Notification

×

Iklan

Iklan

One Commando Community Indonesia Cianjur Silaturahmi di Sukaresmi, Ini Manfaat dan Tujuannya

10/26/2024 | 16:58 WIB Last Updated 2024-10-26T10:02:11Z
Berbagai Ormas, komunitas, LSM, dan paguyuban tergabung One Commando Community Indonesia. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM - Berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas), LSM, komunikasi, dan paguyuban yang tergabung di One Commando Community Indonesia Kabupaten Cianjur, Jawa Barat silaturahmi di Kecamatan Sukaresmi, Sabtu (26/10/2024).

Selaku pendiri Yayasan Muhammad Makki Fazri, Sayyid Eri Al-giri Al-Qodiri Al- Hasani mengatakan, silaturahmi itu penting untuk menyatukan persepsi dan perbedaan satu tujuan persaudaraan cipta kondusif, artinya banyak manfaat serat tujuannya.

"Ya! Artinya Cianjur biar cipta kondusif selalu diisi melalui kegiatan hal positif," katanya.

Sementara itu, ajang silaturahmi tersebut diantaranya LSM, Ormas, dan Paguyuban, seperti halnya Gaib 212, Pemuda Pancasila (PP), Gibas, dan lainnya bersatu bersama untuk menciptakan Cianjur yang kondusif, aman, nyaman, ramai, tentram juga sejahtera.

"Juga berakhlakul karimah sebagai kota santri," ucap Sayyid Eri.

Semoga Cianjur, masih ujarnya, ke depan lebih maju dan berkembang. Itulah yang diharapakan rekan-rekan semuanya.

"Bahkan di Cianjur terdapat tiga pilar budaya terus dilestarikan, yakni Ngaos, Mamaos, dan Maenpo," tutur Bang Sayyid Eri, panggilan akrab di lingkungan LSM,  Ormas, komunitas serta paguyuban di Cianjur.

Hal sama dia mengajak, dalam kehidupan mari bisa berakhlak, beradab, sopan santun, tabbayun apa yang diharapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Cianjur, dan TNI-Polri.

"Disatukan oleh One Commando Community Indonesia bisa terus berkiprah dan contoh ha positif secara kontinyu. Dan, bisa menjaga khamtibmas," tutup Bang Sayyid Eri.

Diketahui, One Commando Community Indonesia tersebut telah berbadan hukum yang dinaungi oleh Yayasan Muhammad Makki Fazri yang didirikan langsung Bang Sayyid Eri, sebagai anggota Polri dari Polres Cianjur yang bertugas di Polsek Sukaresmi. (Red/*)

×
Berita Terbaru Update