Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Golkar ke-60, Deden Nasihin: Harus Optimis Pilkada 2024 Menang

10/22/2024 | 19:38 WIB Last Updated 2024-10-22T12:48:05Z
Jajaran DPD Partai Golkar Cianjur saat merayakan HUT ke-60. Dan, sekaligus konsolidasi. (Foto: Mul/Jabar News)


SIGNALCIANJUR.COM - DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur menyelenggarakan hari ulang tahun (HUT) ke-60 yang temannya "Golkar Solid Indonesia Maju",  di Jalan Siliwangi, Kecamatan Cianjur kota, Selasa (22/10/2024).

Calon Bupati Cianjur Deden Nasihin alias Denas mengatakan menghadapi Pilkada 2024 tentunya kesolidan. Nah! Ketika hal itu kuat akan memenangkan, maka Insya Allah mewujudkan Indonesia Maju akan terwujud.

"Kontek Cianjur hal ini energi buat kita di dalam perjalanan Golkar menapak politik," ujar Denas.

Lebih lanjut ia menyampaikan alhmdulillah Golkar sudah menginjak usia ke-60 tahun. Dan, saat Pemilu legislatif (Pileg) sudah memenangkan, dibawah komando pak TB Mulyana Syahrudin sebagai Ketua DPD Partai Golkar d Cianjur.

"Meraih 10 kursi di DPRD Cianjur menorehkan pretasi tentunya," terang Denas.

Hal sama diutarakan dia, hal ini akan ditindaklanjuti kesolidan untuk memenangkan Paslon dirinya dengan dr. Efa, artinya di Pilkada 2024 harus memang.

"Sudah melakukan pemetaan dan konsolidasi organisasi di dalam proses memenangkan Pilkada 2024," jelas Denas.

Diungkapkan dia lebih jauh, harus solid dan kompak. Bisa bersatu padu untuk meraih kemenangan dalam kompetisi Pilkada 2024 saat ini sedang berlangsung.

"Harus dan sangat optimis dong," ucap dan yakin politis dari Partai Golkar Cianjur ini.

Terakhir, ia menambahkan karena Golkar didukung oleh PKS, tentunya energi yang sangat kuat dan besar (untuk memenangkan).

"Nah! Jadi tidak ada alasan kita untuk kalah ya! Maka kalah menang itu urusan Allah SWT. Jelasnya upaya maksimal sekian 55 persen," tutup calon Bupati Cianjur yang siap bertarung pada Pilkada 2024. (Red/*)


×
Berita Terbaru Update