Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Golkar ke-60, Anggota DPRD Cianjur Zulfahmi: Solid untuk Indonesia Maju

10/22/2024 | 20:09 WIB Last Updated 2024-10-22T13:14:14Z
Acara HUT Partai Golkar ke-60 di DPD Jalan Siliwangi, Kecamatan Cianjur kota. (Foto: Mul/Jabar News)


SIGNALCIANJUR.COM - Tema yang diangkat di momentum usia enam dekade Partai Golkar adalah Solid untuk Indonesia Maju.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Muhammad Zulfahmi, saat ditemui di ruang kerja, Selasa (22/10/2024).

"Meskipun acara sederhana namun dikemas penuh hikmat dan bahagia tenangkan hati ada santunan anak yatim. Artinya bisa berbagi," bilangnya.

Lebih lanjut Zulfahmi menyampaikan mengawali rangkaian peringatan HUT Ke-60 Partai Golkar, dengan berbagai rangkaian Acara diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur H. TB Mulyana Syahrudin beserta jajaran kader Partai Golkar akan melakukan upacara penghormatan.

"Nah! Sekaligus ziarah di taman makam pahlawan, Jalan Raya Siliwangi Cikaret, Cianjur," paparnya.

Diketahui, Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur yang akan di peringati 22 Oktober 2024 akan diisi dengan berbagai kegiatan yang fokus kepada penguatan dan konsolidasi organisasi dalam merebut hati masyarakat.

Diungkapkan dia lebih lanjut, selanjutnya tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Partai Golkar H. TB Mulyana Syahrudin sebagai bagian dari rasa syukur atas perjalanan kiprah 60 tahun Partai Golkar mengabdi untuk bangsa dan negara.

"Nah! Kemudian Pemberian Santunan terhadap 60 anak yatim sebagai wujud kepedulian sosial," ujar Zulfahmi.

Zulfahmi berharap momentum HUT Golkar ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur.

"Harapan berbagi kebahagiaan dan rasa syukur atas amanah diberikan masyarakat," ujarnya.

Perayaan HUT Partai Golkar ke-60 tahun ini tidak hanya berfokus pada kemeriahan, tetapi juga pada ungkapan syukur dan harapan agar Partai Golkar terus berkontribusi bagi Kabupaten Cianjur. 

"Doa dan harapan disampaikan agar Partai Golkar dapat terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," papar Zulfahmi.

HUT Ke-60 Partai Golkar tersebut sesuai perintah DPP akan terus berlanjut dengan berbagai rangkaian kegiatan, di bulan Nopember DPD Partai Golkar akan menggelar kegiatan senam sehat, dan kegiatan lainnya.

Adapun sebagai pembina upacara Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Asep Iwan Gusniardi Pemimimpin Upacara H. Irwan selaku Ketua PDK Kosgoro 1957 dan peserta upacara terdiri dari Para pengurus, penasehat, Praksi dan BMK 1957. (Red/*)




×
Berita Terbaru Update