Notification

×

Iklan

Iklan

Fwd: Hasil KRYD, Polres Cianjur Amankan 572 Botol Miras

10/21/2024 | 17:28 WIB Last Updated 2024-10-21T10:32:10Z
Polres Cianjur menggelar konferensi pers hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). (Foto: Humas Polres Cianjur)

SIGNALCIANJUR.COM- Polres Cianjur menggelar konferensi pers hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan oleh Polres Cianjur dan Polsek jajaran, minggu terakhir terhitung 14 Oktober 2024 hingga 20 Oktober 2024.

Konferensi pers tersebut dipimpin Wakapolres Cianjur Kompol Handreas Ardian, di lapangan Apel Mapolres Cianjur, Senin (21/10/2024).

Wakapolres Cianjur menyampaikan, sebanyak 572 botol atau kantong minuman keras berhasil diamankan dari berbagai wilayah di wilayah hukum Polres Cianjur selama periode tersebut.

Dia menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari minuman keras karena akan berakibat buruk pada kesehatan bahkan menyebabkan kematian.

"Apalagi yang diminum merupakan miras oplosan," ujar Wakapolres Cianjur.

Saat kesempatan tersebut, Kasatlantas Polres Cianjur AKP Anjar Maulana menyampaikan bahwa Satlantas Polres Cianjur berhasil mengamankan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis sebanyak 293 buah dengan rincian 200 buah oleh Satlantas Polres Cianjur dan 93 buah oleh Polsek jajaran Polres Cianjur.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalulintas," terangnya.

Dia menyampakan gunakan knalpot sesuai standarisasi dan tidak menggunakan knalpot brong yang tidak sesuai spesifikasi teknis karena ke depan.

"Kami akan tetap melanjutkan pendidikan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis," tutup AKP Anjar Maulana.

Terakhir, Kasatlantas Polres Cianjur menambahkan dalam 7 hari tersebut, Polres Cianjur bersama Polsek jajaran telah melakukan pembinaan terhadap 38 orang.

"Nah! Diduga preman dari hasil kegiatan patroli di wilayah hukum Polres Cianjur," tutupnya. (Red/*)



×
Berita Terbaru Update