Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Polres Cianjur Peduli Yatim Piatu dan Dhuafa, Ini Cara Dilakukan Setiap Jumat Berkah

10/19/2024 | 09:00 WIB Last Updated 2024-10-19T02:02:40Z
Anggota Polri dari Polres Cianjur, Sayyid Eri Al-giri Al-Qodiri Al- Hasani selaku pendiri yayasan Muhammad Makki Fazri eksis sosial dan kemanusiaan. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM- Salah satu anggota Polri dari Polres Cianjur, Sayyid Eri Al-giri Al-Qodiri Al- Hasani selaku pendiri yayasan Muhammad Makki Fazri eksis rutin geber gerakan sosial dan kemanusiaan.

Ia mengungkapkan pihaknya bersama keluarga dan pengurus yayasan selalu aktif menggelar santunan anak yatim piatu dan dhuafa.

"Nah! Itu biasa dilaksanakan setiap hari Jumat," katanya kepada insan media, Sabtu (18/10/2024).

Masih ujarnya, melalui Jumat berkah yang dihadiri anak yatim piatu sebanyak 75 orang. Dan, berharap melalui gerakan positif ini bisa terus dilaksanakan minta doanya dan dukungannya.

"Baik itu berupa tenaga, pikiran dan harta benda sesuai kemampuan secara ikhlas," tutur Bang Sayyid Eri.

Lebih dari itu menyampaikan sebanyak 40 orang ada, dan uang tersebut yang dibagikan kepada anak yatim piatu dan dhuafa dari sedekah subuh keluarga juga donatur - donatur yang memberikan santunan.

"Artinya kepada anak didik yatim piatu dan dhuafa Yayasan Muhammad pakai Fazri," ujar Bang Sayyid Eri, usai acara di Kampung Sayangheulang RT5/5,  Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, kemarin.


Diketahui, di sisi lain juga One Commando Community (OCC) juga dinaungi yayasan tersebut berbagi makanan berbentuk nasi bungkus di pimpin oleh Ketua dan Waka OCC yaitu Ar Suseno di wilayah Cianjur ,Jawa Barat.

"Selain santunan itu Jumat berkah juga membagikan nasi bungkus kepada warga sekitar yang melintas," ujar Bang Sayyid Eri.

Terakhir ia menambahkan, perlu diketahui karena membuat kebaikan tidak perlu dipaksa-paksa, tapi harus secara ikhlas niatan diri.

"Jujur saja memberi itu tenangkan hati seperti matahari yang menyinari bumi," tutup Bang Sayyid Eri. (Red/*)




×
Berita Terbaru Update