Notification

×

Iklan

Iklan

Rutin Sosial, Puluhan Anak Yatim Piatu Disantuni Yayasan Muhammad Makki Fazri

9/01/2024 | 21:42 WIB Last Updated 2024-09-01T14:47:45Z


Yayasan Muhammad Makki Fazri santuni anak yatim piatu. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM - Puluhan anak yatim piatu disantuni Yayasan Muhammad Makki Fazri, di Kampung Sayang Heulang RT 5/5, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Minggu (1/9/2024).

Ketua yayasan Muhammad Makki Fazri, Sayyid Eri Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani mengatakan semuanya anak yatim dan piatu ada 75 orang yang hadir 52 orang di yayasan.

"Alhamdulillah kalau yayasan kami selalu berbagi milik rejeki bersama anak yatim piatu rutin," katanya.

Diketahui, pelaksanaan tersebut sekitar pukul 18.25 WIB, yang dihadiri langsung selalu donatur yaitu Ketua yayasan Muhammad Makki Fazri Sayyid Eri Al-Giri Al-Qodiri Al-hassani serta pengurus yayasan beserta Sekertaris Kecamatan (Sekmat) Sukaresmi Engkus.

Ia berharap semoga ke depan lebih baik lagi untuk melaksanakan ibadah wajib apa yang diperintahkan Allah SWT. Dan, dihadiri yang diikuti oleh anak, pemuda-pemudi (Karang Taruna), orang dewasa hingga orang tua.

"Alhamdulillah, warga juga diundang begitu semangat untuk mengikuti acara sosial dan keagamaan ini," bilang Sayyid Raden Eri.

Sementara itu, ditanya tujuan dari kegiatan tersebut, Raden Eri menjelaskan hidup dari tahun ke tahun, mengharapkan diberi umur panjang oleh Allah SWT, dengan disertai amal baik.

"Artinya maksud agar umat Islam mampu mengambil pelajaran," ujarnya.

Terakhir, ia menambahkan besar harapan kiranya bisa hadir silaturahim atau berpartisipasi kembali support acara tersebut. Jazaakumullah khairan kasiron, untuk dukungannya.

"Semoga kebaikan ini dibalas dengan pahala yang berlipat ganda. Intinya tidak ada niatan atau kontek lain," tutup Sayyid Eri Al-Giri Al-Qodiri Al-Hassani.

Raden Eri Prianto juga anggota Personel Polres Cianjur yang bertugas di Polsek Sukaresmi ini mengajak, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan, selalu kumandangkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. (Red/*)



×
Berita Terbaru Update