Notification

×

Iklan

Iklan

HUT ke 8 GAIB 212 Cianjur, Ketua: Organsiasi yang Menjunjung Tinggi Nilai Pancasila

9/10/2024 | 08:29 WIB Last Updated 2024-09-10T01:33:28Z
Ketua Ormas GAIB 212 Kabupaten Cianjur rayakan HUT ke-8. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM - Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) 212 gelar Milad (HUT) tahun ke 8, di Villa Green Hill, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Senin (9/9/2024).

Ketua Ormas GAIB 212, Acep Mohammad Saepudin mengatakan organisasi ini didirikan pada tahun 2016 dan saat ini sudah menginjak usia 8 tahun. Dan, tentunya menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

"Nah! Melalu kiprahnya organisasi cikal bakalnya dari Cianjur bersinergi dengan pemerintahan, TNI-Polri untuk berbakti kepada masyarakat," tegas dia, kepada awak media saat diwawancarai, kemarin.

Masih ujarnya, hari ini di ulang tahun GAIB 212 yang Insya Allah angka ke 8 ini membawa keberkahan membawa kebaikan karena angka 8 ini tidak terputus untuk memperpanjang silaturahmi.

"Ya! Artinya dengan silaturahmi yang panjang insya Allah terbuka juga rejekinya semua," ucap Acep.

Lebih dari itu ia mengungkapkan sebetulnya semua calon wakil bupati di undang, tapi yang datang itu hanya pasangan kang Denas dan dr Efa, yang dua lagi tidak hadir.

"Nah! Sebetulnya  tiga-tiganya kita undang untuk menjalin silaturahmi. Mau gimana lagi tidak datang," kata Ketua Ormas GAIB 212 Cianjur.

Menurutnya, ini belum berkaitannya dengan politik, tapi membuka pintu selebar lebarnya dengan bersalaman harus saling menguntungkan kedua belah pihak. Ya! Artinya nanti pasti akan mendukung salah satu paslon bisa memajukan khususnya Cianjur.

"Ya! Tentu pasti semuanya paslon di pilkada bagus sesuai visi dan misi," terang Acep.

Sementara itu, Sekertaris Umum dan Bagian Hankam, Rahmat Muslim menyampaikan agar Ormas GAIB 212 bisa ada keterwakilannya di setiap provinsi di Indonesia. 

"Ya! Terutama di Cianjur sudah jelas ada keberadaannya," katanya.

Masih diutarakan dia, berharap dan berdoa bisa membawa kebaikan atau kemajuan untuk Cianjur kembali ke Sugih Mukti Itu istilahnya "Padjajaran Madep di Bumi Weteh", dengan orang orang yang terpilih.

HUT ke-8 Omas GAIB 212 sudah ada keterwakian di 13 provinsi yang tentu inginkan di seluruh Indonesia ada perwakilannya. Jadi sisanya ada beberapa pekerjaan rumah besar.

"Agar organsiasi bisa hadir di tanah air," tandasnya.

Terpisah, calon Wakil Bupati Kabupaten Cianjur dr. Neneng Efa Fatimah mengatakan di undang oleh ketua gaib bapak Acep dan semua keluarga besar. Pihaknya calon bupati dan wakil bupati kang Denas dan dr Efa berbangga hati dianggap keluarga oleh keluarga besar GAIB 212.

Terakhir, ia menambahkan mudah-mudahan sinergi ini menjadi modal untuk bersama meraih pemenangan calon bupati dan wakil kontestasi Pilkada 2024 -2029.

"Berharap selalu diberikan kekompakan, dan solid, tidak lain niatnya saya yakin untuk kebaikan Cianjur ke depan," tutup dr. Efa, singkat. (Red/*)



×
Berita Terbaru Update