Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pelanggan Nasional, Begini Cara Alfamart Cianjur Manjakan Konsumen

9/05/2024 | 17:42 WIB Last Updated 2024-09-05T10:45:13Z

Alfamart gelar olahraga bersama melalui program Gencar Olahraga Member Alfamart (Gerak). (Foto: Istimewa)

SIGNALCIANJUR.COM- Alfamart terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan berbelanja bagi para konsumen.

Hal tersebut diungkapkan perwakilan dari Alfamart Cianjur Bachtiar Rifai, saat dikonfirmasi langsung awak media, Kamis (5/9/2024).

"Nah! Selain memberikan berbagai program promo untuk konsumen juga memanjakan dengan berbagai kegiatan menarik," katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan seperti halnya menyelenggarakan kegiatan mengajak konsumennya untuk berolahraga bersama dalam program Gencar Olahraga Member Alfamart (Gerak) terselenggara banyak tempat.

"Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September," ujar Bachtiar Rifai.

Masih ujarnya, Alfamart senantiasa berusaha memanjakan para konsumen dengan memberikan berbagai program promo menarik dan kegiatan bisa dirasakan langsung manfaatnya. 

"Ya! Senam sehat telah digelar sebelumnya. Dan, kegiatan tersebut bagian untuk menyemarakan HPN diperingati setiap 4 September," timpal Bachtiar Rifai.

Hal sama diutarakan dia, tidak hanya senam yang dapat diikuti oleh para peserta juga berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik sudah Alfamart siapkan. Dan, melalui kegiatan tersebut tentu berharap dapat semakin erat hubungan Alfamart dengan para konsumen. 

"Maka dengan begitu kehadiran Alfamart akan sangat terasa sebagai pemenuhan kebutuhan harian masyarakat," terang Rifai.

Sementara itu, kegiatan ini menghadirkan instruktur senam profesional, sehingga gerakan diberikan juga dapat memberikan dampak sehat untuk para peserta.

"Kegiatan ini juga sebagai rangkaian dalam Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke-25. Karena memang kegiatan ini kita lakukan di banyak titik lokasi di semua cabang Alfamart," tutur Bachtiar Rifai.

Terpisah, Branch Manager Marketing Alfamart DC Cianjur, Widi Harto menambahkan merayakan hari pelanggan ini tidak hanya olahraga bersama juga memberikan ke pelanggan kesetiaan. Dan, memberikan banyak promo salah satunya ada promo cashback 10.000 bisa didapatkan oleh pelanggan setia.

"Nah! Promo ini sudah mulai 1 September 2024," katanya.

Sementara itu, Salma (20) salah satu konsumen mengungkapkan bahwa baru kali ini mengikuti kegiatan diselenggarakan Alfamart.

"Rumah sayakan dekat dari sini," ucapnya.

Masih papar dia, dirinya lihat tadi ada apa ramai-ramai begitu. Ternyata ada senam bersama ya sudah ikut saja. Sangat positif kegiatan ini.

"Nah! Jadi dapat hadiah juga tadi dari Alfamart dan Alfagift," ujar Salma.

Hal serupa bilang Feni (21) konsumen lainnya, dirinya bersama grupnya mengikuti senam dan perlombaan digelar panitia. Seru banget dengan teman-teman mendapat juara. 

"Pokoknya keren dan seru deh acaranya," akunya singkat.

Diketahui, diantaranya di Alfamart branch Cianjur, menggelar senam sehat bersama para member Alfamart diikuti puluhan konsumen dan warga sekitar toko Alfamart Rawabango, Kabupaten Cianjur, Rabu (4/9/2024) kemarin. (Red/*)

×
Berita Terbaru Update