Notification

×

Iklan

Iklan

Sah! Jajaran Pengurus Karang Taruna Gapura Suci Sukamaju Cianjur Dikukuhkan

8/01/2024 | 23:40 WIB Last Updated 2024-08-01T16:43:29Z



SIGNALCIANJUR.COM- Jajaran pengurus Karang Taruna Gapura Suci Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dikukuhkan, Kamis (1/8/2024).

Kepala Desa Kades Sukamaju Cianjur, Ustadz Farid mengatakan, titipkan dan pesan kepada jajaran pengurus Karang Taruna Gapura Suci tetap solid dan kompak ciptakan karya nyata jangan hanya seremonial saja atau wancana semata 

"Buktikan kita bukan bergaya tapi berkarya nyata," katanya melalui keterangan tertulisnya kepada awak media, pagi.

Masih ujarnya dia, tetap solid dan kompak ciptakan generasi muda yang menjadi garda terdepan untuk memajukan atau perkembangan desa. Dan, cari ide atau gagasan berlian sesuai dengan potensial masing-masing.

"Bekerja gerak cepat dan saling menghargai satu sama lain menuju visi misi satu tujuan," ajak ustadz Farid.

Lebih lanjut ia mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua terpilih beserta jajarannya. Nah! Jalimlah komunikasi yang baik secara kontinyu, untuk memajukan desa lintas sektor.

"Artinya ciptakan inovasi-inovasi yang cemerlang dan harus kuat dihadang ombak seperti batu karang," terang Kades Sukamaju Kecamatan Cianjur.

Ia menitipkan, jabatan dan amanah untuk bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat melalui aksi gerakan keagamaan, sosial dan kemanusiaan.

"Saya berharap bisa sejalan dan seirama sesuai dengan program Pemerintah Desa (Pemdes)," harap Ustadz Farid.

Sementara itu, diketahui acara kegiatan pengukuhan tersebut dihadiri langsung Camat Kecamatan Cianjur, Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur, Ketua Kecamatan Cianjur, anggota TNI-Polrin(Babinsa dan Bhabinkamtibmas ) beserta jajarannya.

Bahkan, hal sama disupport juga hadir jajaran perangkat desa, juga pihak perusahaan dari PT. Lianhua
Rizky Handayani - CV Bioteknologi Industri ju


Kades Sukamaju Cianjur ini menyampaikan secara detail, banyak perlu dan diprogram lintas sektor terutama soal pengembangan ekonomi (uang kas), mencipta usaha seperti kios atau warung Karang Taruna, lalu UMKM, dan banyak lagi lintas sektor hal kegiatan positif.

"Ketua tidak bisa sendiri buruh kerja sama semua jajaran pengurus inti telah tersusun dan dikukuhkan. Jangan beda pandangan," timpalnya.

Terakhir, ia menambahkan bersama-sama untuk mencapai tujuan sesuai harapan atau cita-cita selama ini. Semua LPM, BPD, BUMDes, Karang Taruna, juga perangkat desa harus selalu sinergis dan solid demi tercapainya tujuan yang dicapai sampai pada puncak diimpikan atau dicita-citakan selama ini.

"Tanpa kerja sama yang baik program tidak akan berjalan. Artinya butuh kerja semua pihak tentunya," tutup Ustadz Farid. (Red)




Jajaran pengurus Karang Taruna Gapura Suci Cianjur dikukuhkan Kades Sukamaju Ustadz Farid. (Foto:  Mamat Mulyadi/Jabar News)










×
Berita Terbaru Update