Notification

×

Iklan

Iklan

Trendi, Yamaha Fazzio Desain Stylish dan Modern

7/19/2024 | 22:23 WIB Last Updated 2024-07-19T16:08:26Z
Yulia (30) salah satu marketing Yamaha di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jalan Raya Bandung perhatikan kelebihan motor Fazzio. (Foto: Mamat Mulyadi/Time News)

SIGNALCIANJUR.COM- Yamaha Fazzio adalah salah satu skuter matic dari Yamaha yang dirilis untuk pasar Indonesia. 

CCS & Yamaha Institute, Aloysius Adhi Prasetyo menginformasikan skuter ini menonjol dengan desainnya stylish dan modern, serta dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih.

"Sesuai dengan kebutuhan pengendara urban," katanya, saat writing competition bersama Yamaha (workshop produk), melalui link zoom https://bit.ly/workshopyamahapromedia, Rabu (17/72024) kemarin.

Masih dijelaskan Aloysius Adhi Prasetyo,
Fazzio hadir dengan mesin berkapasitas 125cc dan memiliki fitur seperti smart key system, answer back system, dan konektivitas Y-Connect memungkinkan pengendara untuk memantau kondisi kendaraan melalui smartphone.

"Yamaha Fazzio memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menarik bagi konsumen tentunya," terang dia, Jumat (19/7/2024).

Desain modern dan stylish, lebih lanjut ia menyampaikan yaitu Yamaha Fazzio memiliki desain stylish dan modern, cocok untuk pengendara muda ingin tampil trendi. Dan, mesin hybrid blue core.

"Fazzio dilengkapi dengan teknologi mesin hybrid blue core memberikan performa optimal dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Sementara itu, soal fitur canggih Aloysius Adhi Prasetyo memaparkan lebih lanjut, motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti answer back system, lampu LED, dan smart key system.

"Nah! Itu memudahkan pengguna mengoperasikan motor," ujarnya.

Kenyamanan berkendara, ia mengatakan lebih jauh lagi, dengan suspensi nyaman dan posisi berkendara ergonomis, Yamaha Fazzio memberikan pengalaman berkendara nyaman baik di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh.

"Bahkan untuk ruang penyimpanan luas," ucap Aloysius Adhi Prasetyo.

Hal senada diungkapkan dia, Yamaha Fazzio menyediakan ruang penyimpanan yang luas, termasuk kompartemen di bawah jok.

"Itu cukup besar dan tempat penyimpanan tambahan di depan," jelas Aloysius Adhi Prasetyo.

Aloysius Adhi Prasetyo menyambungkan
efisiensi bahan bakar juga berkat teknologi hybrid dan mesin Blue Core, Yamaha Fazzio memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien.

"Sehingga lebih hemat biaya operasional," imbuhnya.

Terakhir, ia menambahkan desain kompak. Dan, ukuran tersebut memudahkan pengendara untuk bermanuver di jalan-jalan padat dan sempit. Nah! Secara keseluruhan, Yamaha Fazzio menawarkan kombinasi antara desain yang menarik, fitur canggih, dan efisiensi bahan bakar.

"Tentunya akan membuatnya menjadi pilihan masyarakat Indonesia," tutup Aloysius Adhi Prasetyo. (Red)



×
Berita Terbaru Update