Notification

×

Iklan

Iklan

Tampil Beda, Inilah Kelebihan Yamaha Fazzio

7/19/2024 | 21:48 WIB Last Updated 2024-07-20T03:12:40Z

Tampilan Yamaha Fazzio di cabang dealer Kabupaten Cianjur, Jalan Raya Bandung. (Foto: Istimewa)

SIGNALCIANJUR.COM- Desain retro modern, Yamaha Fazzio memiliki desain yang unik dengan gaya retro modern yang menarik perhatian, cocok untuk pengguna yang ingin tampil beda.

CCS & Yamaha Institute, Aloysius Adhi Prasetyo menginformasikan Yamaha Fazzio memiliki beberapa kelebihan membuatnya menarik bagi konsumen di Indonesia. Selain itu, Yamaha Fazzio memiliki beberapa kelebihan membuatnya menarik bagi konsumen di Indonesia.

"Kelebihan paling menarik dari Yamaha Fazzio adalah teknologi Blue Core Hybrid yang diusungnya," katanya, saat writing competition bersama Yamaha (workshop produk), melalui link zoom https://bit.ly/workshopyamahapromedia, Rabu (17/72024) kemarin.

Masih ujarnya, skuter ini menonjol dengan desainnya stylish dan modern, serta dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih.

"Itu menggunakan teknologi mesin Blue Core Hybrid yang efisien penggunaan bahan bakar dan ramah lingkungan," terang Aloysius Adhi Prasetyo, Jumat (19/7/2024).

Soal fitur teknologi canggih, ia menjelaskan itu dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Smart Key System (SKS), Stop dan Start System (S3), dan lampu LED yang memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi pengendara.

"Kenyamanan berkendara yang cocok untuk konsumen," ujar Aloysius Adhi Prasety.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, desain ergonomis dan jok yang nyaman membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan.

"Terutama untuk penggunaan harian di perkotaan," ucap Aloysius Adhi Prasety.

Ruang penyimpanan luas, masih ujarnya, memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas di bawah jok, memungkinkan pengguna untuk menyimpan barang-barang dengan mudah.

"Panel Instrumen digital menggunakan panel instrumen digital yang modern, memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca oleh pengendara," jelas Aloysius Adhi Prasety.

Soal pilihan warna menarik, ia memaparkan lebih lanjut, tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, sesuai dengan selera dan gaya hidup penggunanya.

"Kelebihan-kelebihan ini membuat Yamaha Fazzio menjadi salah satu pilihan skuter yang populer di Indonesia," beber CCS & Yamaha Institute, Aloysius Adhi Prasetyo.

Teknologi ini, hal senada diutarakan dia, menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan performa yang optimal. Dan, skuter ini menonjol dengan desainnya stylish dan modern.

"Ya! Tentunya dilengkapi dengan teknologi dan fitur canggih," timpal Aloysius Adhi Prasetyo.

Terakhir, ia menambahkan mesin hybrid ini menggabungkan tenaga dari mesin konvensional dengan motor listrik, memberikan akselerasi halus dan lebih bertenaga saat dibutuhkan, sekaligus tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. 

"Kombinasi ini menjadikan Yamaha Fazzio sebagai pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan kendaraan yang efisien dan modern," pungkas Adhi. (Red)



×
Berita Terbaru Update