Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Anak Yatim Piatu, Yayasan Muhammad Makki Fazri Berbagi Milik Rejeki

7/20/2024 | 18:04 WIB Last Updated 2024-07-20T11:41:50Z
Yayasan Muhammad Makki Fajri (Y-MMF) kembali salurkan bantuan peduli sosial dan kemanusiaan kepada anak yatim piatu. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM - Yayasan Muhammad Makki Fazri (Y-MMF) kembali salurkan bantuan peduli sosial dan kemanusiaan kepada anak yatim piatu, di Kampung Sayangheulang RT 5/5, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jumat (9//7/2024).

Pendiri juga pimpinan Yayasan Muhammad Makki Fazri, Sayyid Raden Eri Priyanto SH Al Giri Al-Qodiri Al-Hassani mengatakan sosial dilaksanakan tersebut melalui santunan sudah rutin (hari Jumat). Artinya, bukan saat ini saja, melainkan seminggu satu kali.

"Ada puluhan anak yatim piatu juga kaum dhuafa kita santuni. Intinya untuk mencari keberkahan," katanya.

Sayyid Raden Eri berharap semoga ke depan lebih baik lagi untuk melaksanakan ibadah wajib apa yang diperintahkan Allah SWT.

Ia mengatakan, dihadiri yang diikuti oleh anak, pemuda-pemudi (karang taruna), orang dewasa hingga orang tua. 

"Alhamdulillah, warga juga diundang begitu semangat untuk mengikuti acara sosial dan keagamaan ini," bilang Sayyid Raden Eri.

Sementara itu, ditanya tujuan dari kegiatan tersebut, Raden Eri menjelaskan, hidup dari tahun ke tahun, mengharapkan diberi umur panjang oleh Allah SWT, dengan disertai amal baik.

"Artinya maksud agar umat Islam mampu mengambil pelajaran," ujarnya.

Terakhir, ia menambahkan besar harapan kiranya bisa hadir silaturahim atau berpartisipasi kembali support acara tersebut. Jazaakumullah khairan kasiron, untuk dukungannya.

"Semoga Kebaikannya Allah balas dengan pahala yang berlipat ganda," tutup Sayyid Raden Eri.

Diketahui, Raden Eri Prianto juga anggota Personel Polres Cianjur yang bertugas di Polsek Sukaresmi ini mengajak, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan, selalu kumandangkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. (Red)

×
Berita Terbaru Update