Notification

×

Iklan

Iklan

KPUD Bersama Bawaslu Gandeng IMI Cianjur Sosialisasi Pemilu-Pilkada 2024

7/17/2024 | 21:17 WIB Last Updated 2024-07-17T14:22:15Z

KPUD Bersama Bawaslu Gandeng IMI Cianjur Sosialisasi Pemilu-Pilkada 2024


CIANJUR, RadarBangsa.co.id- Menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, KPUD, Jawa Barat didampingi Bawaslu sosialisasi kepada pemilih di halaman kantor Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Cianjur, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (17/7/2024).

Deni Sunarya alias Mang Gawel mengatakan, maksud, tujuan dan sasaran sosialisasi adalah memberikan pemahaman dan informasi kepada para pemilih untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu dan Pilkada 2024 serentak.

"Kita sosialisasi ini bertujuan harus berperan aktif dalam melakukan hak pilih.Terutama di lingkungan keluarga terlebih dahulu," katanya.

Terpisah, Divisi SDM KPUD Cianjur, Fikri Audah NSY mengatakan, pihaknya bisa menyampaikan dalam mengawasi kekeliruan, di mana penyelenggaraan dalam melakukan sosialisasi Pilkada 2024 jangan sampai tidak salah sasaran.

"Nah! Sejauh ini kita terus sosialisasi dengan berbagai komunitas maupun organisasi," katanya.

Terakhir, ia menambahkan KPUD di tuntut agar tepat sasaran dalam melalukan sosialisasi pilkada nanti.Dan, sosialisasi ini di tutup dengan season tanya jawab yang tujuannya.

"Agar peserta lebih memahami serta bisa menggandeng peserta lainnya mensukseskan pesta demokrasi di Cianjur," tutup Fikri. (*)

Keterangan foto: Sosialisasi Pemilukada 2024 di Kabupaten Cianjur. (Foto: Mamat Mulyadi/Radar Bangsa)




×
Berita Terbaru Update