Notification

×

Iklan

Iklan

Porkab VII Cianjur 2014, Inilah Sosok Perempuan Pelatih Handball Atraktif

7/17/2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-07-17T15:08:24Z

Adellia Ochtavia Nurazizah sosok pelatih perempuan handball atraktif. (Foto: Mamat Mulyadi/Radar Bangsa)

SIGNALCIANJUR.COM- Ada pemandangan menarik saat tim bola tangan Kecamatan Cianjur, saat bertanding di ajang Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) VII Cianjur, Jawa Barat 2024.

Diketahui, sosok perempuan yang berdiri di bench Cianjur itu terus berteriak dan memberikan motivasi bagi para pemain di lapangan.

Adellia mengakui, sangat bangga dengan pencapaian anak asuhnya, meski hanya berlatih dalam waktu sangat singkat.

"Alhamdulillah, walaupun anak-anak belum maksimal, tapi mereka sudah berusaha dengan baik," katanya, kepada insan media, saat dikonfirmasi langsung, Rabu (17/7/2024).

Masih ujarnya, karena mulai latihan itu kurang lebih satu bulan saja. Dan, dirinya memiliki harapan agar anak asuhnya mampu mengikuti dan lolos seleksi untuk Pekan Olah Raga Provinsi Porprov (Porprov).

"Ya! Mungkin nanti anak-anak bisa ikut seleksi untuk porprov nanti," papar Adellia.

Ditanya soal mengenai gaya melatihnya, ia mengungkapkan yang atraktif di lapangan, nah itu merupakan kebiasaannya sejak dulu. Dan, memang udah biasa dari dulu. Tidak hanya di handball.

"Tapi juga di basket," tandasnya Adellia.

Melihat sosok pelatih Adellia Ochtavia Nurazizah, dari Kecamatan Cianjur. Gayanya yang keras di lapangan menjadi pemandangan unik tersendiri. 

Meski demikian, tapi gayanya dalam melatih tersebut mampu membawa timnya meraih medali perunggu dalam ajang Porkab. (Red)




×
Berita Terbaru Update