Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah Pengusaha Muda yang Didukung Oleh Thariq Halilintar

7/21/2024 | 23:34 WIB Last Updated 2024-07-21T16:36:52Z
Muhammad Hakim telah mencatatkan namanya sebagai salah satu pengusaha skincare termuda di Indonesia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, SignalCianjur.com- Peluncuran Keem Skincare yang bertepatan dengan ulang tahun ke-17 Hakim, dihadiri oleh selebriti Thariq Halilintar yang juga didapuk sebagai brand ambassador. 

"Saya turut berbahagia melihat pencapaian Hakim yang sudah berusia 17 tahun dan secara resmi menjadi dewasa," kata Thariq kepada sejumlah awak media melalui keterangan tertulisnya, Minggu (21/7/1024).

Thariq memberikan dukungan penuh terhadap langkah besar Hakim di usia muda. 

"Semoga Hakim bisa terus bersinar. Dia anak muda yang sangat aktif dan selalu punya ide-ide brilian. All the best for Hakim, 100 persen support dari aku," tambahnya.

Kehadiran Keem Skincare diharapkan tidak hanya memberikan dampak positif bagi industri kecantikan, tetapi juga membuka banyak lapangan kerja bagi masyarakat.

Dengan semangat dan kerja kerasnya, Hakim optimis bahwa Keem Skincare akan sukses di pasar. 

"Hari ini, aku ingin mengumumkan bahwa aku telah membuat dan memproduksi skincare baru bernama Keem. Ini adalah sesuatu yang luar biasa bagi aku, memulai usaha di usia yang sangat muda," ujar Hakim.

Hakim telah membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk meraih kesuksesan. Dengan inovasi dan dukungan dari keluarga serta rekan-rekan, Keem Skincare siap bersaing di pasar skincare khusus pria di Indonesia, lewat keberaniannya terjun ke bisnis di usia belia ini.

Hakim juga mengajak generasi muda lainnya untuk berani bermimpi dan mewujudkan ide-ide kreatif mereka. (Red)

×
Berita Terbaru Update