Notification

×

Iklan

Iklan

Ideal, Inilah Fitur Yamaha Lexi 155 Tawarkan Teknologi Modern

7/20/2024 | 11:23 WIB Last Updated 2024-07-20T04:24:27Z



SIGNALCIANJUR.COM- Semua fitur Yamaha Lexi 155 menawarkan kombinasi ideal antara kenyamanan, performa, dan teknologi modern.

Hal tersebut dijelaskan CCS & Yamaha Institute, Agung Sudrajat, saat writing competition bersama Yamaha (workshop produk), melalui link zoom https://bit.ly/workshopyamahapromedia, Rabu (17/72024) kemarin.

"Yamaha Lexi 155 pilihan menarik bagi pengendara yang mencari skuter matik dengan spesifikasi tinggi di era saat ini," katanya.

Masih ujarnya, Yamaha Lexi 155 memiliki sejumlah kelebihan yang menjadikannya salah satu skuter matik yang menonjol di zaman modern. Dan, mesin 155cc dengan Variable Valve Actuation (VVA)

"Mesin 155cc dilengkapi teknologi VVA memastikan tenaga optimal di berbagai putaran mesin, memberikan akselerasi lebih responsif dan efisiensi bahan bakar lebih baik," jelas Agung, Sabtu (20/7/2024).

Desain premium dan elegan, lebih lanjut ia memaparkan, Lexi 155 hadir dengan desain lebih premium, dengan garis-garis bodi modern dan elegan.

"Nah! Hal tersebut memberikan tampilan menarik dan berbeda," ujar Agung.

Fitur Smart Key System (SYS), hal sama beberkan dia, sistem kunci pintar tanpa anak kunci yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan. Fitur ini juga dilengkapi dengan Answer Back System (ABS).

"Upaya untuk memudahkan menemukan motor di area parkir," jelas Agung.

Suspensi Belakang Tabung (Sub-Tank), lebih dari itu ia menjelaskan, suspensi belakang dilengkapi dengan tabung (sub-tank) yang meningkatkan kenyamanan berkendara.

"Terutama di jalan bergelombang atau berlubang," timpal Agung.

Sambunnya, soal lampu LED dengan DRL (Daytime Running Light), depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang lebih terang dan tahan lama, serta dilengkapi dengan DRL.

"Hal itu untuk visibilitas yang lebih baik di siang hari," ucap Agung.

Electric Power Socket, terakhir, CCS & Yamaha Institute ini menambahkan fitur ini memungkinkan pengendara untuk mengisi daya gadget selama perjalanan.

"Sangat praktis bagi mereka sering menggunakan ponsel," pungkasnya. (*)

#########


Yamaha Lexi 155 tampil beda bikin gagah dikendarai zaman modern. (Foto: Istimewa)




×
Berita Terbaru Update