Notification

×

Iklan

Iklan

Gencar, Polisi di Cidaun Cianjur Penyuluhan Narkoba kepada Remaja, Begini Imbaunya

7/22/2024 | 20:22 WIB Last Updated 2024-07-22T14:58:43Z
Polres Cidaun Polres Cianjur sosialisasi bahaya narkoba. (Foto: Humas Polres Cianjur)

CIANJUR,TiMENEWS.co.id- Polsek Cidaun menggelar sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba, perundungan (bullying), dan kenakalan remaja di Al-Holiliyah Cidaun.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Cidaun Iptu Yudi Heryanadi, sekitar puku la 09:00 WIB, Senin (22/7/2024)

Kegiatan yang berjalan aman dan kondusif. Kapolsek Cidaun Iptu Yudi Heryanadi, mengatakan, sosialisasi yang berupa pencegahan kepada para siswa agar tidak melakukan kenakalan remaja dan mengkonsumsi narkoba diharuskan untuk bersikap disiplin. 

"Dilaksanakan sosialisasi  tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba, Psikotropika, tentang pendisiplinan dan kerapihan untuk tidak melakukan hal hal arogan seperti tawuran antar pelajar," kata Yudi. 

Selain itu, Iptu Yudi juga mengingatkan agar siswa dan guru-guru tidak ikut-ikutan trend dalam penggunaan knalpot motor brong. 

"Larangan menggunakan knalpot yang tidak sesuai spek SNI bagi yang menggunakan sepeda motor sosialilasi ini tidak hanya kepada anak sekolah saja akan tetapi disampaikan juga kepada orangtua dan guru," ujarnya. 

Iptu Yudi menambahkan, anak di bawah umur diimbau tidak mengendarai sepeda motor lantaran belum cukup untuk  mempunyai surat ijin mengemudi. 

"Menghimbau anak di bawah umur agar tidak mengendarai kendaraan sebelum mempunyai SIM," pungkasnya. (Red)



×
Berita Terbaru Update