Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa di SMK 1 Pasundan Cianjur, Tarung Derajat AA BOXER

7/25/2024 | 21:29 WIB Last Updated 2024-08-06T03:50:29Z
Atraksi atau demo ekskul siswa SMK 1 Pasundan Cianjur Terung Derajat AA BOXER. (oto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Semua ekskul disupport atau didukung termasuk cabang olahraga (Cabor) Tarung Derajat AA BOXER (pembina guru Agus Pipit). SIGNALCIANJUR.COM

Hal tersebut diungkapkan Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Pasundan 1 Kabupaten Cianjur, Lilis, saat dikonfirmasi langsung di lingkungan sekolah, Kamis (25/7/2024).

"Meksipun jumlah sedikit mudah-mudahan ke depan bisa lebih lagi yang minat secara kontinyu," jayanya.

Masih ujarnya dia, mudah-mudahan dengan adanya demo ekskul bisa kok lebih meningkat lagi secara bertahap atau proses berjenjang.

"Ya! Terutama untuk semua ke kegiatan di luar hal positif kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah ini," harap Lilis Holisoh.

Hal sama diutarakan Kepsek SMK 1 Pasundan Cianjur, nah salah satunya di Tarung Derajat AA BOXER, paling banyak ada mini soccer (futsal) paling bagus. Ada sekitar 300 lebih siswa yang ikut.

"Kalau di Tarung Derajat AA BOXER ada juara atau juara terima perunggu," ucap Lilis.

Ditanya apakah ini penutup MPLS, ia memaparkan, banyak hal seperti lingkungan sekolah, belajar kepimpinan, pramuka lainnya.

"Nah! Sat ini semua siswa berprestasi atau potensial mengajikan demontrasi," ujar Kepsek SMK 1 Pasundan Cianjur.

Ia menuturkan lagi, hal itu setiap potensi keahlian masing-masing juga demo ekskul. Dan, peserta didik ada sekitar sekitar seribuan lebih ada peningkatan tajam.

"Ya! Harapannya bisa menjadi peserta didik yang mandiri, berakhlak, dan bisa berguna untuk bangsa dan negara terutama masyarakat.

"Ya! Harapannya bisa menjadi peserta didik yang mandiri, berakhlak, dan bisa berguna untuk bangsa dan negara terutama masyarakat," terang Lilis.

Terakhir, ia menambahkan bisa bekerja dengan layak bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi. Artinya, bisa mencapai impian atau cita-cita di masa yang akan datang.

"Nah! Bila berwirausaha ya tekun dan jalanilah prospek yang baik," timpalnya.

Ditanya proses ke depan, ia berharap lagi, ya lebih support atau dukungan saja, kepada kegiatan posting mengenai ektrakukikul lintas sektor," tutup Lilis., papar dia.

Lalu, pihaknya sekolah lebih mensupport untuk ke depannya tutup Kepek SMK 1 Pasundan ini.

Ya! intinya lebih mendukung pada dasarnya," tutup Lilis. (Red)

×
Berita Terbaru Update