Notification

×

Iklan

Iklan

Calon Pilgub Masih Cair, PDI-P Janji Fokus Garap Generasi Milenial

6/13/2024 | 08:11 WIB Last Updated 2024-06-13T01:25:33Z
Ketua DPD PDI-P Jawa Barat Ono Surono didampingi Ketua DPC PDI-P Kabupaten Cianjur Susilawati. (Foto: Mul/JabarNews)


SIGNALCIANJUR.COM - Ketua DPD PDI-P Jawa Barat, Ono Surono janji akan fokuskan menggarap generasi milenial, kalau petani dan nelayan itu sudah sejak muda terlibat.

"Bahkan dunia pertanian hal sama sejak muda," katanya saat acara di gedung Bale Rancage, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Kamis (30/5/2014) bulan lalu.

Masih ujarnya, artinya punya basis-basis petani, kalau di Kabupaten Cianjur yaitu Cianjur Selatan (Cisel) seperti halnya.

"Nah! Pasti nelayan kenal saya," ucap Ono.

Hal senada masih diutarakan dia, fokus kepada melenial itu tidak terlepas permalasahan pertanian juga sangat besar. Seperti halnya masalah kepemilikan lahan petani di Jawa Barat juga kan masih kecil, banyak petani penggarap kerja sama dengan PTPN atau Perhutani.

"Maka kitapun akan mendorong bagaimana juga reforma agraria bisa memberikan lahan-lahan negara kepada para petani kecil ada di Jawa Barat," tegas Ketua DPD PDI-P Jawa Barat.

Masih diungkapkan politisi dari PDI-P ini, target menang 27 kabupaten kot. Kalau di Jawa Barat itu 18 kabupaten kota, dan menang di Pemilihan Gubernur (Pilgub), hal sama juga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) hal sama.


Ditanya apakah informasi Ono akan maju di Pilgub, ia mengatakan ya calon gubernur dan wakil itu masih cair. Tugas dari DPP dirinya ditugaskan untuk berkomunikasi dengan partai-partai politik, bahkan dengan Golkar, Gerindra, PAN, PKS, dan semuanya itu masih cair dan membuka peluang untuk kerja sama.

"Tapi PDI-P sudah koordinasi dengan DPP partai paling target kita di gubernur saja," terang Ono.

Terakhir, Ono menambahkan intinya semuanya sudah disiapkan sedemikian rupa, matang dan siap mencapai target untuk kerja terus tanpa henti.

"Nah! Makanya seperti baliho dan lainnya terpasang beberapa calon. Dan, Juni star sosialisasi ke 27 kabupaten kota," tutupnya. (Red/*)




×
Berita Terbaru Update