Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Satpol-PP ke-74 dan Satlinmas Cianjur ke-62, Bupati Cianjur Sampaikan Hal Ini

6/04/2024 | 13:42 WIB Last Updated 2024-06-04T06:50:18Z
Bupati Cianjur H Herman Suherman saat menghadiri HUT Satpol-PP ke-74 dan Satlinmas Cianjur ke-62. (Foto: Mul/JabarNews)

SIGNALCIANJUR.COM - Hari ini adalah momen sangat penting dan bersejarah, khususnya bagi keluarga besar Satpol PP dan Satlinmas Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur H Herman Suherman saat menghadiri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HIT) Satuan Polisi Pamong Praja yang (Satpol-PP) ke-74 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Cianjur ke-62, Senin (3/6/2024) kemarin.

"Puji syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita dapat berkumpul," ucapnya.

Masih diutarakan Bupati Cianjur, peringatan ini tidak hanya menjadi ajang refleksi atas perjalanan panjang yang telah kita lalui, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan dedikasi dalam menjaga ketertiban dan ketenteraman masyarakat.


Diketahui, tema yang angkat pada tahun ini, yaitu "Peran Satpol PP dan Satlinmas dalam Menciptakan Trantibum Linmas Mendukung Pemilu dan Pilkada," sangat relevan dan strategis dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan daerah.

"Nah! Satpol PP dan Satlinmas memiliki peran yang sangat vital dalam memastikan terlaksananya pemilu dan pilkada yang aman, tertib, dan lancar," papar Herman.

Terakhir, Bupati Cianjur menambahkan pemilu dan pilkada adalah pilar utama demokrasi, maka itu, keberhasilan pelaksanaannya tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah pusat.

"Namun juga seluruh elemen masyarakat termasuk Satpol PP dan Satlinmas," tutupnya. (Red)






×
Berita Terbaru Update