Notification

×

Iklan

Iklan

Gegerkan Warga, Mayat Pria Ditemukan tak Bernyawa di Kios Terminal Pasir Hayam

5/21/2024 | 10:08 WIB Last Updated 2024-05-21T03:19:27Z
Anggota piket Polsek Cilaku saat cek TKP dan evakuasi korban meninggal di kios Terminal Pasir Hayam. (Foto: Polsek Cilaku)


SIGNALCIANJUR / CILAKU- Penemuan mayat pria gegerkan warga Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur yang ditemukan dengan kondisi sudah bau tak sedap.

Kanit Reskrim Polsek Cilaku AKP Edi Dadang mengatakan, menerima laporan. Dan, krobologis, Senin 20 Mei 2024 sekira pukul 13.30 WIB di kios sekitar Terminal Pasir Hayam (TPH), Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur ditemukan adanya seorang mayat laki-laki. 

"Nah! Dimana pada awalnya ada yang laporan kepada saksi lainnya bahwa ada sebuah kios tertutup yang berbau busuk," Kanit Reskrim Polsek Cilaku, AKP Edi Dadang, saat dikonfirmasi awak media, Senin (20/5/2024) kemarin.

Masih ujarnya, kemudian, saksi dua dan saksi satu membuka kios tersebut yang tidak terkunci.

"Hasil laporan warga, itu ditemukan adanya mayat berjenis kelamin laki-laki. Dan, kami langsung bergerak menuju lokasi atau TKP," kata Kanit Reskrim Polsek Cilaku.

Terakhir, ia menambahkan, menurut keterangan keluarga bahwa korban seminggu yang lalu berobat dikarenakan adanya luka di kaki yang di mana luka tersebut semakin melebar.

"Kemungkinan meninggal korban akibat sakit tersebut. Artinya tidak ada hal atau kontek lain," tutup Kanit Reskrim Polsek Cilaku.

Sementara itu, pihak kepolisian menyampaikan pula, saat ini (kemarin,red) telah ditangani langsung. Bahkan juga sudah menghubungi keluarga korban. Dan, evakuasi korban ke RSUD Sayang Cianjur. 

Diketahui, identitas korban MY (60) asal warga Kampung Ciendeur RT 2/1, Desa Ciendeur, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur.

Terpisah, dibenarkan saksi-saksi Ade Suherman (54) dan, Edi Setiawan (54) dua warga Cianjur, saat itu ada laporan dari beberapa warga setempat yang berjualan di sekitar kios lokasi di mana ada bau tak sedap.

"Lalu kami melaporkan ke pihak Polsek Cilaku. Dan, kini telah ditangani dibawa ke RSUD Sayang Cianjur," katanya singkat. (Red/*)



×
Berita Terbaru Update