Notification

×

Iklan

Iklan

Soal Huntap Pasca Gempa, Bupati Cianjur: Total 541 Unit, 200 Lokasi Sirnagalih dan 151 di Mande

3/04/2024 | 08:34 WIB Last Updated 2024-03-04T01:49:04Z
Kunjungan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) disambut baik Bupati Cianjur. (Foto: Pemkab Cianjur)

SIGNALCIANJUR.COM - Kunjungan dalam rangka meninjau perkembangan saat ini dari pembangunan infrastruktur, yaitu pasca bencana gempa bumi di Cianjur, salah satunya Hunian Tetap (Huntap).

Hal tersebut diungkapkan Bupati Cianjur H Herman Suherman, melalui keterangan tertulisnya, Senin (4/3/2024)

"Nah! Total 541 unit Huntap tersebar di tiga lokasi," katanya.

Masih ujar Bupati Cianjur, PURP mengantisipasi proyek Huntap Tahap III Babakan Karet akan selesai pada akhir Januari 2024. 

'Saat ini, 200 unit di Sirnagalih dan 151 unit di Mande telah dihuni oleh masyarakat," ujar dia.

Bupati Cianjur menyampaikan apresiasi atas pembangunan Huntap yang diiringi dengan perbaikan infrastuktur lain seperti fasilitas publik dan bangunan pemerintahan, tntunya secara bertahap.

"Ya! Kami telah resmikan sebagai tanda dimulainya aktivitas warga dalam rumah-rumah yang sudah diselesaikan Kementrian PURP, melalui Dirjen (Direktorat Jenderal) perumahan," terangnya.

Diketahui, Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menerima kunjungan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di ruang Garuda, Pendopo Pemkab Cianjur, Kamis (11/1/2024). 

Terlihat hadir saat kesempatan iru Direktur Rumah Khusus Dirjen Perumahan Kementrian PUPR, Kepala Dinas PUTR, Kepala Balai Satker dan PPK, perwakilan BNPB, Kepala BPBD, Dinas PERKIM, dan Kepala Desa (Kades). (Red/*)



×
Berita Terbaru Update