Notification

×

Iklan

Iklan

Soal 10 Ribu UMKM, Begini Bilang Bupati Cianjur

3/10/2024 | 15:28 WIB Last Updated 2024-03-11T04:47:33Z
Papajar Gebyar UMKM, dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 Hijriyyah di Vihara Bhumi Pharsija Cianjur, kepada awak media melalui Humas Pemkab Cianjur. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM - Program yang digagas pak Jusuf Hamka ternyata sangat relevan dengan unggulan selama ini Cianjur punya yakni pemberdayaan 10.000 UMKM.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat menghadiri acara papajar Gebyar UMKM, dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 Hijriyyah di Vihara Bhumi Pharsija Cianjur, kepada awak media melalui Humas Pemkab Cianjur, Minggu (10/3/2024) siang.

"Bahkan saat ini genap belum berakhir periode pemerintahan sudah melebihi target," katanya.

Herman menuturkan pemerintahan mengucapkan terima kasih kepada pak Jusuf Hamka ( Babah Alun, yang telah menginisiatori kegiatan ini, sudah satu tahun berjalan di Cianjur dan manfaatnya sangat besar.

"Nah! Artinya bisa membantu warga kurang mampu.Dan, geliat bersedekah juga memelihara silaturahmi serta bisa mendorong UMKM naik kelas," terangnya.

Masih ujar Bupati Cianjur, pada pelaksanannya di lapangan bukan hanya nasi kuning/wuduk. Namun ada lontong, maranggi, bubur bahkan bakso sesuai selera.

"Ada berbagai makanan kuliner lainnya," tutup Bupati Cianjur. 

Diketahui, turut didukung Nasi kuning Babah Alun Cabang Toko Borobudur, Cabang Toko Anom (Ramayana) Cabang GBI Gereja Nehemia, Cabang PSMTI, Cabang Palace Hotel Cipanas, Cabang Nasi Wuduk Berkah Mesjig Agung Cianjur, RM Alam Sunda di sertai juga pengobatan gratis dr Eva/Klinik CHB, dr Huang Ai Wen. (Red)




×
Berita Terbaru Update