Notification

×

Iklan

Iklan

Semangat Kerja Personel TMMD dan Warga Tetap Terjaga di Karangasem Bali, Begini Kekompakannya

3/13/2024 | 11:35 WIB Last Updated 2024-03-13T04:39:48Z



 
SIGNALCIANJUR/ BALI- Pelaksanaan tugas Satgas TMMD 119 Kodim 1623/Karangasem di Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali sudah akan mendekati selesai program.

Informasi diterima nanti akan ditutup 20 Maret 2024. Namum tidak membuat semangat kerja para anggota satgas menjadi kendor, namun justru sebaliknya dibantu warga setempat.

Kapten Arm Paulus mengatakan semangat warga masih terjaga dengan baik dan bahkan bertambah karena sebentar lagi mereka akan segera bertemu dengan keluarga tercinta sudah ditinggalkannya sejak hari pertama TMMD, yakni 20 Februari 2024 lalu.

"Sehari-hari bersama anggota di lapangan sebagai Komandan SSK Satgas TMMD seperti terlihat di hari ke-23 TMMD ini," katanya, kepada insan media melalui keterangan tertulisnya, Rabu (13/3/2024) pagi.

Diketahui, para anggota Satgas TMMD masih konsisten menjaga ritme kerja di pos tugas masing-masing. Meskipun kondisi cuaca sekarang ini tidak bersahabat kadang panas kadang hujan di sertai angin di lokasi TMMD.

"Tapi personel satgas bersama warga masih tetap bersemangat menjaga moril," ujar dia.

Terakhir, ia menambahkan pasalnya melihat kekompakan serta keakraban di antara mereka sudah tejalin, mengingat program TMMD ini akan segera selesai akan menjadi kenangan diantara mereka (bersama warga setempat).

"Ya! Kami yang bersama-sama bekerja di sini menghadapi segala cuaca di lapangan," tutup Kapten Arm Paulus. (Red/*)

 
TMMD 119 Kodim 1623/Karangasem di Desa Selumbung, Manggis, Karangasem, Bali sudah akan mendekati selesai program. (Foto: Pen Kodim 1623/Karangasem)

×
Berita Terbaru Update