Notification

×

Iklan

Iklan

Raker, Kepala DPPKBP3A Cianjur: Meningkatkan Kinerja Peran Petugas Lini di Lapangan

3/10/2024 | 10:47 WIB Last Updated 2024-03-10T03:59:17Z
DPPKBP3A Cianjur saat raker bersama Bupati Cianjur H Herman Suherman. (Foto: Humas Pemkab Cianjur)

SIGNALCIANJUR.COM - Rapat kerja (Raker) mengusung tema untuk meningkatkan kinerja peran petugas lini lapangan melalui akselerasi program bangga kencana menuju  Cianjur zero stunting 2024.

Hal tersebut disampaikan Kepala DPPKBP3A Kabupaten Cianjur H. Amad Mutawali melalui keterangan tertulisnya kepada awak media melalui Humas Pemkab Cianjur Minggu (10/3/2024) pagi.

"Raker korp bangga kencana itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas," katanya .

Masih ujar dia, selain itu untuk kinerja para penegak penyuluh lini lapangan dalam pengelolaan program bangga kencana juga. Dan, sekaligus evaluasi program bangga kencana di Kabupaten Cianjur.

"Evaluasi sangat penting sekali," ucap Mutawali.

Lebih lanjut ia menjelaskan pelaksanaan kegiatan dilaksanakan selama dua hari yang diikuti oleh sekitar 400 peserta terdiri dari koordinator kecamatan (Korcam) 32 orang, PPl 392 orang.

"Nah! Lalu ditambah kepala wilayah pimpinan UTP," ucap Amad Mutawali.

Terakhir, ia menambahkan saat kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan surat keputusan bupati tentang petugas penyuluh  dan layanan (PPL) posyandu dengan tugas fungsi yang baku.

"Penyerahan insentif secara simbolis dan penanda tanganan perjanjian kinerjapetugas penyuluh dan layanan posyandu. (Red)



×
Berita Terbaru Update