Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Sosial, SPN PT Long Rich Indonesia Cirebon Bantu Warga Terdampak Banjir Berikan Sembako

3/10/2024 | 12:39 WIB Last Updated 2024-03-10T05:41:56Z
Pengurus SPN PT Long Rich Indonesia (LRI) di Cirebon membantu karyawan dan masyarakat terdampak bencana alam untuk peduli sosial. (Foto: Agung/ SignalCianjur) 

SIGNALCIANJUR / CIREBON - Terus eksis dan gencar pengurus SPN PT Long Rich Indonesia (LRI) di Cirebon membantu karyawan dan masyarakat terdampak bencana alam untuk peduli sosial, pukul 08.15 WIB, Minggu (10/3/2024).

Ketua PSP SPN PT Long Rich Indonesia Nuryanih mengatakan ya saat ini pihaknya beserta jajaran pengurus membagikan beras, mie instan, minyak goreng, air mineral.

"Nah! Bahkan makanan siap saji, obat-obatan, pakaian layak ke berbagai daerah di Cirebon," katanya kepada insan media, siang.

Diketahui bantuan berupa sembako tersebut untuk warga terdampak banjir seperti di daerah, anggota di desa Sidaresmi, Babakan Losar Lor, Waled, Jatiseeng, Pamosongan, Cilangkrang. Dan, daerah Ambit.

Sementara itu, Rosi (20) seorang karyawan PT Long Rich Indonesia mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PSP SPN PT Long Rich Indonesia yang sudah memberikan bantuan.

"Ya! Tentu kepada kami selaku karyawan yang terdampak banjir," ucap dia.

Masih ujar dia, semoga Allah SWT membalas kebaikan pengurus dan keluarga besar SPN PT Long Rich Indonesia.

"Diganti dengan berjuta-juta kali lipat. Amin," ucap Rosi.

Terpisah, Juhro (58) warga setempat mengatakan ini sangat membantu sekali kepada dirinya dan pihak keluarga sebagai masyarakat yang terdampak banjir.

"Kami sebagai masyarakat sangat membutuhkan sekali bantuan ini," bilang dia.

Terakhir ia menambahkan ya karena banjir yang sekarang ini adalah banjir yang sangat besar sekali di daerah tersebut .

"Mudah-mudahan tidak terjadi atau terulang kembali," tutup Juhro. (Agung/Red/*)




×
Berita Terbaru Update