Notification

×

Iklan

Iklan

Kondusifitas Puasa Ramadan, Polres Cianjur Patroli Malam dan Ini Tujuannya

3/18/2024 | 04:41 WIB Last Updated 2024-03-17T22:07:08Z
Operasi di puasa Ramadan 2024, Polres Cianjur gencar sasar titik lokasi. (Foto:Humas Polres Cianjur)

SIGNALCIANJUR.COM - Patroli di puasa Ramadan sebagai bentuk antisipasi munculnya tindak kriminalitas, dan menghindari tawuran antar kelompok.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Iptu Dedi, kepada awak media, Senin (18/4/2024) dini hari.

"Upaya langkah preemtif dan preventif untuk menciptakan situasi kondusif di Cianjur," katanya.

Saat kegiatan patroli tersebut, masih ujar Dedi, saat menyambangi lokasi sasaran petugas mengimbau kepada warga untuk tidak kumpul-kumpul hingga larut malam.

Selain itu juga, lebih lanjut ia menyampaikan tidak mengonsumsi minuman keras serta mengedukasi kepada masyarakat tentang bahaya tawuran maupun perang sarung.

"Nah! Bahkan, petugas juga mengajak masyarakat berpartisipasi dalam menciptakan suasana sejuk selama Ramahan 2024," terang Iptu Dedi.

Terakhir, ia menambahkan pula, mari berpartisipasi menciptakan situasi kondusif husus nya kecamatan panongan ini.

"Agar semua aman dan nyaman melaksanakan ibadah di bulan Ramadan saat ini," ujar Dedi.



Diketahui, patroli tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sat Samapta Polres Cianjur Iptu Dedi Hasrul Rashid bersama personel Sat Samapta Polres Cianjur.

Selain itu, operasi ini juga sebagai langkah preemtif dan preventif untuk menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Cianjur, Jumat (16/03/2024) malam. (Red)



×
Berita Terbaru Update