Notification

×

Iklan

Iklan

Genre Musik Pop Religi, Inilah Dua Santriwati Cantik Asal Cianjur Merilis Cover Ramadhan

3/13/2024 | 13:31 WIB Last Updated 2024-03-13T06:41:21Z
Dua santriwati cantik asal Cianjur Nabila dan Syifa akhirnya dapat merilis cover lagu Ramadhan (Aisyah cover). (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM - Tahun 2024 ini dua gadis asal Cianjur Nabila dan Syifa akhirnya dapat merilis cover lagu "Ramadhan" (Aisyah cover), dua gadis cantik ini mengusung genre musik pop religi dengan lirik dan nada-nada shalawat indah.

Nabila dan Syifa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam produksi cover lagu  ini, termasuk arranger musik, tim pembuatan video, tim manajement. 

Masih ujar mereka, artinya semua keluarga besar sejumlah Pondok Pesantren (Pontren) di Cianjur yang turut berkontribusi dalam pembuatan cover lagu ini. 

"Tanpa dukungan mereka, single cover  ini tidak akan terwujud," tandas Nabila dan Syifa.

Terpisah, Manager Sajiwa Production Akhmad mengatakan single ini bisa menjadi motivasi. Dan, Diketahui, duet vocal santriwati ini merupakan sebuah hal baru bagi para satri dan santriwati di pondok pesantren diharapkan lebih bisa berdakwah atau menyiarkan agama dalam bentuk apapun dapat diterima oleh semua kalangan. 

"Dua santriwati ini begitu sangat senang membuat cover lagu ini, apalagi bisa  memberikan pengalaman baru di dunia tarik suara," katanya.

Sementara itu, cover lagu Ramadhan "Aisyah Cover" di buat untuk menyambut tahun ini, dan tentu asik untuk didengarkan karena bisa membuat semangat, mulai dari lirik mudah dimengerti terutama bagi remaja, hingga nadanya mampu membangkitkan semangat pendengar. 


Terakhir, Akhmad berharap single ini bisa menjadi motivasi dan sharing baik untuk semua kalangan musisi tidak pernah berhenti untuk semangat dan berkarya. Dan, bismillahirrahmanirrahim do'a dari semuanya semoga single cover berjudul Ramadhan ini bias booming.

"Artinya viral dan bias menjadi sumber inspirasi bagi semua dan disukai oleh seluruh para pendengar music local maupun internasional," tutup Manager Sajiwa Production.

Diketahui, secara garis besar Nabila dan Syifa ini merupakan santriwati Pondok Pesantren Ponpes) di Cianjur, seperti Nabila merupakan santriwati Al -Intiqol Cianjur dan Syifa salah satu santriwati pondok pesantren Darussu'ada Al-Amin Nyelempet Cianjur tergabung di Sajiwa Production yang menaungi beberapa santri dan santriwati di beberapa pesantren di Cianjur berpotensi di bidang music maupun tarik suara. (Red)



×
Berita Terbaru Update