Notification

×

Iklan

Iklan

Soal Pelaku Pembunuhan Pria di Cianjur, Begini Kronologisnya

3/19/2024 | 04:25 WIB Last Updated 2024-03-18T21:31:10Z
Reskrim Polres Cianjur berhasil menangkap pelaku pembunuhan pria di Kabupaten Cianjur. (FOTO: Humas Polres Cianjur)


SIGMALCIANJUR.COM – Polres Cianjur berhasil ungkap kasus dugaan tindak pidana pembunuhan sempat viral beberapa waktu lalu terjadi, Selasa 12 Maret 2024 yang lalu tepatnya di TKP Kampung Babakan Bandung, Desa Ciwaru, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Senin (18/3/2024).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, di mana di TKP tersebut pada saat itu ditemukan mayat di rumah pelaku, setelah dilakukan upaya penyelidikan dan penyidikan.

"Nah! Akhirnya pelaku berhasil kita tangkap di daerah Cileungsi Bogor di tempat persembunyiannya," katanya kepada insan media, kemarin.

Masih ujar dia, korban adalah Ujang Sopyan, umur kurang lebih 44 tahun yang beralamat di Gang Lauk Emas Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Ia menyampaikan, sementara pelakunya atau pemilik rumah tersebut berinisial SG umur kurang lebih 46 tahun, diduga bersangkutan bekerja sebagai pelaku penipuan.

"Nah! Yaitu dengan modus menggandakan uang." ucap Kapolres Cianjur saat memimpin konferensi pers di Mapolres Cianjur, Senin (18/3/2023).


Terakhir, Kapolres Cianjur menjelaskan kenapa korban datang ke rumah pelaku dan meninggal di rumah pelaku karena si korban ini menagih janji.

"Artinya dari si pelaku atas uang diserahkan beberapa waktu sebelumnya akan digandakan," tutupnya. (Red)







×
Berita Terbaru Update