Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Cianjur Lantik Para Pejabat Fungsional Struktural, Begini Pintanya

3/22/2024 | 15:08 WIB Last Updated 2024-03-22T20:41:54Z
Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melantik para pejabat fungsional struktural di lingkungan Pemkab Cianjur. (Humas Pemkab Cianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Sambut semangat dan harapan baru, pelantikan ini adalah penyegaran dalam rangka untuk meningkatkan kinerja semakin baik, ini juga merupakan sarana untuk menilai para pejabat sejauh mana kinerja sudah dilaksanakan.

Hal itu disampaikan Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melantik para pejabat fungsional  struktural di lingkungan Pemkab Cianjur di Ruang Garuda, Taman Pancaniti Pendopo Cianjur, Kamis, (21/3/2024) lalu.

"Sehingga ini menjadi bahan saya dalam rangka mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur," bilangnya.

Lanjutnya Bupati Cianjur menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para pejabat atas kinerja yang baik di tempat yang lama.

"Semoga apa yang telah dilakukan dedikasi loyalitas dan jabatan dulu itu menjadi amal ibadah diterima oleh Allah SWT," ucap dia.

Terkahir, Bupati Cianjur mengapresiasi pejabat di Kabupaten Cianjur mulai dari inspektorat asisten pak ahli Kepala Dinas Kepala Badan, dirinya nilai semuanya kompak pertahankan kekompakan ini untuk mencapai tujuan.

"Ya? Khususnya di Cianjur mencapai mandiri, maju, religius dan berakhlak mulia" tutup Bupati Cianjur, singkat. 

Terlihat, diketahui saat itu diketahui hadir para Asisten Setda, staf ahli Bupati Cianjur, para Kepala SKPD serta lainnya.(Red)



×
Berita Terbaru Update