Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Futsal Pasir Sembung Cup! Begini Harapan Kades Sirnagalih Cilaku, Pantia dan Ketua RW

11/19/2023 | 06:04 WIB Last Updated 2023-11-18T23:08:01Z
Turnamen futsal antar ke RW Se- Desa Sirnagalih di Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM- Dalam rangka Silaturahmi RW 011 BTN Pasir Sembung, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku Cianjur, untuk mencomot bibit di bidang olahraga sepak bola futsal resmi dimulai, Sabtu (18/11/2023)

Turnamen futsal antar ke RW Se- Desa Sirnagalih di Kecamatan Cilaku tersebut diikuti 12 tim, dengan sistem setengah kompetisi dengan trophy piala juga uang pembinaan.

Kepala Desa (Kades) Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, H. Sugilar sangat mengapresiasi adanya kegiatan futsal (olah raga) yang diselenggarakan oleh RW 011 Pasir Sembung.

"Berharap bisa mempererat tali silaturahmi antar warga. Khususnya di lingkungan Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku," harapnya singkat.


Sementara itu, Ketua RW (panitia) Wawan Ridwan mengatakan, laga pembukaan turnamen futsal Pasir Sembung Cup antara RW 016 Komplek Graha Pratama vs RW 011 Komplek Pasir Sembung (Compas FC ) ini berlangsung sengit dengan berbagai suguhan gol - gol terindah dari kedua tim ini.

"Nah! Pihak panitia hanya memberikan waktu bermain dengan waktu 2 x 15 menit tidak ada perpanjangan waktu," jelasnya, kepada wartawan.

Permainan cantik dari kedua tim, lebih lanjut Wawan menjelaskan, masih berlangsung akhirnya RW 011 Komplek Pasir Sembung (Compas FC )
mengungguli sampai menit akhir.

"Nah! Yaitu dengan skor 7 - 3 untuk kemenangan RW 011 Pasir Sembung," bilang dia.

Masih ujar Wawan, pertandingan berjalan dengan lancar, sehingga ke depan semoga turnamen futsal akan dijadikan agenda tahunan di lingkungan Desa Sirnagalih .

"Selain itu untuk turnamen yang akan datang bisa digelar lebih meriah secara kontinyu," tandasnya.

Terpisah, selalu ketua panitia, Rama Abdurrahman mengatakan , peserta yang mengikuti sebanyak 12 tim dari 8 ke RW, di lingkungan Desa Sirnagalih. Sementara itu, dengan adanya kegiatan ini Alhamdulillah khususnya di cabang olahraga sepak bola futsal.

"Kita menjadi salah satu penggagas di Kabupaten Cianjur. Sehingga ke depan bisa menggelar kembali antar RW melainkan antar kecamatan," kata, singkat. (Red/*)



×
Berita Terbaru Update