Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan CPNS, Bupati Cianjur: Kekuatan Tugas dan Pengabdian kepada Masyarakat

11/17/2023 | 16:41 WIB Last Updated 2023-11-17T09:46:28Z
Bupati Cianjur H. Herman Suherman, saat melantik para pejabat (PNS) di lingkungan Pemkab Cianjur)

SIGNALCIANJUR.COM-  Bahwa pelantikan kepala sekolah pengawas, Kepala UPTD, puskesmas dan pejabat struktural suatu peletakan harapan dari pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur kepada peserta dilantik.

"Nah! Hal itu agar diberikan daya bangkit (ungkit) lebih baik lagi di dalam membangun Cianjur" katanya, saat melantik Kepala Sekolah (Kepsek) SDN pengawas sekolah, Kepala UPTD Puskesmas dan mlantik pejabat struktural di lingkungan Pemkab Cianjur di aula gedung PGRI Cilaku Cianjur, Senin (13/11/2023)

Bupati Cianjur mengucapkan selamat kepada saudara – saudari yang dilantik hari ini, dan selamat kepada CPNS telah disumpah menjadi PNS, semoga tugas baru ini membawa motivasi baru energi baru.

"Menjadi kekuatan dalam tugas dan pegabdian terhadap masyarakat," pesannya.

Masih ujarnya, yang terpenting juga mempunyai nilai semangat sama dengan harapan Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Cianjur. Dan, selalu ingatkan pekerjaan itu senantiasa niatkan untuk ibadah dengan demikian pekerjaan itu akan dilaksanakan dengan sepenuh hati dan

"Senantiasa merasa diawasi oleh Allah SWT," ucap Bupati Cianjur.

Adapun diantara nama yang dilantik masing-masing diantaranya, Pengawas Sekolah, Ai Hikmawati, Pengawas Sekolah Ahli Madya 2 Dewi Ratna Komala, Pengawas Sekolah Ahli Muda 3 Eutik Julaeha, Pengawas Sekolah Ahli Madya, Kepala Puskesmas yaitu Kepala UPTD Puskesmas Gekbrong 2 Liste Zulhijwati Wulan, Kepala UPTD Puskesmas Cibeber 3 Utari Doriomas, Kepala UPTD Puskesmas Cijagang 4 dan Ai Samsiah, dan Kepala UPTD Puskesmas Cikalongkulon.

Kepala Sekolah Dasar Meliputi K, Gandi Wibowo, Kepsek SDN Bojongkasih Kecamatan Agrabinta 2 Siti Maryam Mansuryah, Kepala SDN Agrabinta Kecamatan Agrabinta 3 Yeni Nurbaeti, Kepala SDN Babakancaringin Kecamatan Bojongpicung.

Sedangkan Pejabat struktural antara lain yaitu Neneng Rostiantie, Sekretaris Dinas Kependudukan. Dan, Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil 2 Meidy Prasetyadi, ST, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah Dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup 3 Evi Hidayah, ST, Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran Dan Kerusakan Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup 4. Asep Gani Suhendar, S.Hut, Mp Kepala Bidang Kearsipan Dinas Arsip Dan Perpustakaan.

Terakhir, Herman mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik hari ini, dan selamat kepada CPNS telah disumpah menjadi PNS, semoga tugas baru ini membawa motivasi baru energi baru.

 "Menjadi kekuatan dalam tugas dan pengabdian terhadap masyarakat Cianjur,' tutupnya. (Sep/*)


×
Berita Terbaru Update