Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Kenal Pamit Danyon Armed 5 Pancagiri, Bupati Cianjur Ucapkan Hal Ini

11/25/2023 | 02:56 WIB Last Updated 2023-11-24T20:08:28Z
Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat menghadiri kenal pamit Danyon Armed 5 Pancagiri. (Foto: Humas Pemkab Cianjur)

SIGNALCIANJUR.COM- Selamat jalan kepada Letnan Kolonel Arm Yan Octa Rombenata, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sekeluarga mendapatkan kesuksesan dan  keberkahan. 

Hal tersebut disampaikan Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, melalui keterangan tertulisnya kepada awak media, Jumat (24/11/2023).

Dirinya mengucapkan selamat datang kepada Letnan Kolonel ARM Raden Florensius Radian Ricarda.

"Nah! Semoga bisa bersinergi," kata Bupati Cianjur.

Masih ujarnya, kepada Letnan Kolonel Arm Raden Florensius Radian Ricarda, Danyon Armed 5/Pancagiri yang baru, semoga kedepannya akan lebih eksis lagi serta kiprahnya benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat Cianjur. 

"Berharap semoga bisa terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur," jelas Bupati Cianjur.


Terakhir, Herman menambahkan, selain itu juga dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Cianjur lainnya. Sehingga, akan terwujud pemerintahan yang kuat dalam rangka mewujudkan Cianjur  Mandiri–Maju–Religius dan Bearkhlak Mulia (Manjur).

"Terutama soal penyelenggaraan perencanaan kegiatan pembinaan teritorial, pembinaan geografi dan kondisi sosial untuk menciptakan ruang, alat dan kondisi juang tangguh di wilayahnya," tandasnya.

Diketahui, terlihat hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Cianjur serta para kepala SKPD serta para tamu undangan lainnya. (Red/*)


×
Berita Terbaru Update