Notification

×

Iklan

Iklan

Gabungan Ustadz Cilaku Milad ke-6, Ini Tujuannya

5/10/2023 | 18:50 WIB Last Updated 2023-05-10T11:55:03Z
Milad Guci ke-6 di Desa Cibinonghilir, Cilaku, Cianjur. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM- Gabungan Ustadz Cilaku (Guci) menggelar Milad ke-6 sekaligus halalbihalal di BTN Griya Cibinong Hilir, Desa Cibinonghilir, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Rabu (10/5/2023).

Ketua Umum (Ketum) Guci KH. Aang Fauzi mengatakan, berdirinya Guci 2017, terhitung sudah sekitar 11 tahun dari saat ini terus menjalin hubungan baik, dan berkomunikasi dengan baik. Milad ini bisa mempersatukan para ustadz di Cilaku khsususnya, artinya jangan hanya sekedar seremonial saja.

"Guci tentunya mengendepankan sinergitas," kayanya, saat sambutannya.

Intinya, masih ujarnya, memberikan pelayanan terbaik melalui gerakan keagamaan, dan sosial bersinergis dengan semua elemen. 

"Karena sebaik-baik manusia berguna dan bermanfaat bagi orang lainnya yang perlu bantuan," papar Fauzi.

Diketahui, acara Milad ke-6 Guci tersebut diisi melalui "Tablig Akbar", dan kegiatan gerakan keagamaan lainnya.


Sementara itu, Ketua MUI Desa Cibinonghilir, M Zamzam abdul Mazid berharap, selalu solid, kompak dan tetap jalin silaturahmi dengan sesama para ustadz. Khususnya di Kecamatan Cilaku, acara ini bisa terus digelar secara kontinyu.

"Ya! Tentu untuk kegiatan hal positif melalui gerakan keagamaan," katanya.

Ia menambahkan, kegiatan di masyarakat bidang keagamaan terus berjalan. Seperti halnya giat malam Kamis (seminggu sekali) pengajian, dan lainnya. Perwakilan dari sejumlah Masjid Taklim dari setiap kampung ada di desa sini untuk bertatap muka.

"Ada Forum Silaturahmi Ustadz Sukasari (Fokus) setiap bulan maupun setiap minggunya ada gerakan keagamaan," tutupnya. (Red)



×
Berita Terbaru Update