Notification

×

Iklan

Iklan

Sosial Ramadan, IKWI Bersama PWI Cianjur Santuni Yatim dan Berikan Takjil

4/13/2023 | 03:13 WIB Last Updated 2023-04-12T20:20:28Z
Jadwal tahunan IKWI dan PWI Cianjur aksi sosial di Ramadan 2023. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM- Santunan kepada anak yatim sekaligus bagi-bagi takjil juga nasi bok ini merupakan agenda tahunan sosial yang insya Allah akan diselenggarakan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua IKWI Kabupaten Cianjur Gina Rohmawati, di bulan suci Ramadan untuk berlomba kebaikan di tenda darurat halaman kantor PWI Kabupaten Cianjur, Jalan Siliwangi, Rabu (12/4/2023) kepada insan media.

"Insya Allah acara sosial seperti ini akan menjadi agenda tahunan," katanya.

Gina mengatakan, sudah melakukan kegiatan di tiga titik, yang mana sebelumnya melakukan bagi -bagi takjil dan nasi bok di tenda pengungsian yang bertempat wilayah Mangum, Kecamatan Cugenang.

"Nah! Sebelumnya  kita sudah melakukan kegiatan bukan saat ini saja," akunya.

Ia menambahkan, yang mana sebelumnya melakukan bagi -bagi takjil dan nasi bok di tenda pengungsian yang bertempat wilayah Kecamatan Cugenang.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang tidak disebutkan satu per satu," timpalnya 

Ketua IKWI Cianjur Berharap, untuk ke depan semoga bisa lebih banyak lagi kegiatan di Ramadan. Dan, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan berbagai elemen lainnya.

"Nah! Intinya ini akan menjadi acara agenda tahunan," tandasnya.

Terpisah, Deri (40) dan Eka (45) dua anggota PWI Cianjur (jurnalis) mengucapkan terima kasih kepada PWI, IKWI Jawa Barat berserta PWI, IKWI Cianjur telah peduli sosial di Ramadan 2023.

"Kita bisa mengajarkan kepada anak anak bahwa berbagi itu indah," ucap mereka.

Mereka menuturkan, seperti yang dirasakan langsung saat ini bermanfaat menjadi suatu kebanggaan dengan acara ini, PWI mengajarkan bahwa berbagi itu indah.

"Saya berharap acara ini bisa menjadi contoh untuk kita semua," katanya. 

Hal serupa lebih dari itu Deri menambahkan, alhamdulillah dari PWI Jawa Barat  juga memberikan bantuan untuk santunan anak yatim dan dari Ketua PWI Kabupaten Cianjur. 

"Semoga bermanfaat dan menjadi berkah," tutupnya.

Diketahui, gerakan sosial tersebut Mlmelalui tagline "Bakti Ramadan Sucikan Hati dengan Bersihkan Diri" sambil menunggu buka puasa (ngabuburit). Dan, langsung dihadiri jajaran pengurus juga anggota IKWI dan PWI Cianjur. (Red)



×
Berita Terbaru Update