Notification

×

Iklan

Iklan

Ramadan 2023, Direktorat Intelkam Silaturahmi kepada Raden Kusmananda Mega Septemdika

4/14/2023 | 08:41 WIB Last Updated 2023-04-14T14:03:48Z
Direktorat Intelkam di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 lebih mempererat silaturahmi di Masjid kediaman Raden Kusmananda Mega Septemdika atau Ustadz Mega yang merupakan Putra Almarhum Pelawak Sunda Kang Ibing. (Foto: Istimewa)


SIGNALCIANJUR I BANDUNG- Pihak dari perwakilan Direktorat intelkam Polda Jawa Barat (Jabar) bersilaturahmi dengan Raden Kusmananda Mega Septemdika atau Ustadz Mega yang merupakan Putra Almarhum Pelawak Sunda Kang Ibing, Jalan PLN, Ciatel ,Kecamatam Regol, Kota Bandung, Jumat (14/4/2023)

"Ya! Lebih berlomba kebaikan dan peretat tali silaturahmi di bulan Ramadan ini," kata Aiptu Mujaeni yang mewakili Kasubdit Politik, kepada awak media, pagi.

Ia menuturkan, seperti halnya berkunjung silaturahmi secara langsung kepada Raden Kusmananda Mega Septemdika sebagai staf di DPD RI Provinsi Jabar.

"Beliau pernah mencalonkan diri DPD namun mengurungkan niatnya dan lebih memilih jalan dakwah," ucap Aiptu Mujaeni.

Terpisah, Raden Kusmananda Mega Septemdika mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direktorat Intelkam Polda Jabar.

'Intinya masih terus menjaga silaturahmi dan ukhuwah. Apalagi di bulan yang baik ini Ramadan," ujar dia.

ia menbahkan, dari pihak Direktorat Intelkam Jabar. Ya! Itu jelas lebih mengemukakan bahwa dalam silaturahmi berpesan untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas

"Gangguan kamtibmas buat kondusifitas tetap terjaga dan selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan baik," tutupnya.

Diketahui, Direktorat Intelkam bertugas menyelenggarakan dan membina fungsi Intelijen bidang keamanan, pelayanan yang berkaitan dengan ijin keramaian umum dan penerbitan SKCK.

Bahkan, Selain itu menerima pemberitahuan kegiatan masyarakat atau kegiatan politik. (Sep/*)




×
Berita Terbaru Update