Notification

×

Iklan

Iklan

Sosial, Anies Melalui Relawan Salurkan Ribuan Abon kepada Korban Gempa di Warungkondang Cianjur

12/23/2022 | 11:10 WIB Last Updated 2022-12-23T04:13:20Z



Relawan Anies saat memberikan bantuan abon kepada warga yang terdampak gempa bumi di Warungkondang, Cianjur. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM - Bantuan ribuan abon didistribusikan untuk warga terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menjadi berkah.

Hal tersebut diungkapkan relawan DPP Area RI-1 Aliansi Relawan Anies, Wowo Saepuloh, kepada insan media, Jumat (23/12/2022).

"Bantuan dari Area Aliansi Relawan Anis untuk warga di Kecamatan Warungkondang seperti halnya," katanya.

Ia mengatakan, bantuan sosial logistik abon 10 dus dengan isi 1 dus 50 pic diterima dengan baik.

"Ya! Semoga amanah dan manfaat untuk dibagikan kepada warga," ujar Wowo.

Lebih lanjut ia memaparkan, DPD Area Kabupaten Bogor, kemarin. Itu  sudah mengumpulkan dana lalu  dibelikan abon sebanyak 1000 pic untuk warga Cianjur yang terkena bencana tersebut.

"Hal ini semata-mata peduli bantuan sosial ketiga kalinya," ucap Wowo.

Hal sama masih sebutnya, dari mulai posko Desa Cijedil (satu minggu,red)  dan saat ini berbagi di Warungkondang, sekaligus untuk sosialisasi bekerja nyata melalui gerakan sosial bisa bermanfaat untuk masyarakat. Tentu minta dukungannya pak Anies sebagai Presiden RI di tahun 2024-2029 nanti bisa menang.

"Harus tersampaikan ke warga Cianjur titipan saat ini bisa tersalurkan secara merata dan warga berhak," tandas Wowo.

Terpisah, Ketua Area Aliansi Relawan Anies Kabupaten Cianjur, Abu Bakar BE mengucapkan terima kasih, kepada donatur yang telah bersama-sama mengumpulkan donasi logistik bantuan sosial. 

"Tentu dibutuhkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur," katanya.

Masih ujar Abu, akan terus support secara moral untuk warga terdampak gempa bumi yang sampai saat ini memang masih terus membutuhkan bantuan sosial. Dan, mudah-mudahan bisa bermanfaat merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

"Jadi, jangan sampai tidak tepat sasaran harus diterima secara merata," harap dan tutup Ketua Area Aliansi Relawan Anies Kabupaten Cianjur.

Diketahui, untuk bantuan sosial dari DPP For Area RI 1 Aliansi Relawan Anies, dan DPD Bogor dalam bentuk peduli abon ayam 1000 pis, di posko Yayasan Bakti Hamira, Desa Cieundeur, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Kamis (22/12/2022) kemarin. (Red)



×
Berita Terbaru Update