Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Sukakarya dan Anggota Polsek Sukanagara Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Korban Banjir

12/24/2022 | 20:42 WIB Last Updated 2022-12-24T13:45:31Z
Warga Desa Sukakarya, Sukanagara, Cianjur terima bantuan sembako. (Foto: Polsek Sukanagara)


SIGNALCIANJUR.COM - Warga Kampung Pos RT 4/2, Desa Sukakarya,  Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur terima bantuan sembako dari donatur melalui Polsek Sukanagara, Sabtu (24/12/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara, Aipda Agung Subekti mengatakan, memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir bandang di Desa Sukakarya.

"Alhamdulillah bisa diterima dengan baik," katanya.

Diketahui, bantuan tersebut disalurkan Jumat (23/12/2021) kemarin, bersama sama Kepala Desa (Kades) Sukakarya, BPD Sukakarya, dan Ketua RT/RW setempat.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara ini mengungkapkan, untuk pendistribusian bantuan berupa sembako kepada tujuh kepala keluarga (KK) yang terdampak banjir bandang di Kampung Gelaranyar RT 4/2, Desa Sukakarya.

"Semoga bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi atau kebutuhan sehari-hari," ujarnya.


Ia menambahkan, bentuk perhatian peduli sosial dan kemanusiaan, tanggapan positif dari masyarakat kepada pihak pemerintah yang hadir di tengah-tengah yang sedang mengalami kesulitan, dalam hal ini Polri semakin dekat dengan warga. 

"Mudah-mudahan bencana alam apapun jangan sampai terulang kembali. Selalu tawakal dan sabar berserah diri kepada Allah SWT," tutup Aipda Agung.

Sementara itu, anggota Bhabinkamtimas Polsek Sukanagara menyampaikan, bansos tersebut tembusan telah disampaikan kepada Waka Polres Cianjur, Kabag Ops Polres Cianjur, Kasat Samapta Polres Cianjur dan Kasat Binmas Polres Cianjur.

"Ya! Intinya sebagai bahan laporan," pungkasnya. (Red)




×
Berita Terbaru Update