Notification

×

Iklan

Iklan

Milad ke-7 Pasar Induk, Ini Pesan Bupati Cianjur

12/27/2022 | 06:40 WIB Last Updated 2022-12-26T23:45:30Z
Bupati Cianjur Herman Suherman hadiri acara Milad ke-7 Pasar Induk Cianjur (PIC). (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM- Terharu dengan adanya inisiatif dari warga Pasar Induk Cianjur (PIC) yang telah membuat acara istigosah untuk mendoakan dijauhkan dari bencana.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Cianjur Herman Suherman, saat menghadiri  Milad ke-7 PIC di lapangan area parkir, Minggu (25/12/2022) kemarin.

"Alhamdulillah bisa hadir di sini silaturahmi," ucapnya.

Bupati Cianjur berpesan, kepada warga pasar untuk senantiasa memelihara kebersihan dan keindahan di sekitar pasar.

"Agar para pengunjung bisa nyaman dan kondusif," tutup singkat, Selasa (27/12/2022) kepada insan media menginformasikan, pagi.

Kemudian, hal lain diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten (Koperdagin) Cianjur, Tohari Satra mengucapkan terima kasih, dan selamat HUT PIC yang ke-7.

"Semoga para pedagang dan pengelola pic sllu diberikn kesehatan, keselamatan, kesejahteraan dan keberkahan," doanya.

Masih ujar Tohari, untuk para pengelola PIC dari UPTD, koordinasi K5 dan pengurus DPP agar selalu kompak dan sinergis dalam mengelola pasar. Artinya, satu misi satu tujuan bagaimana caranya agar pasar induk ramai pengunjung dan banyak pembelinya.

"Jaga kebersihan dan keamanan agar para pengunjung dan pedagang bisa nyaman dan aman," tandasnya.

Diketahui, Bupati Cianjur Herman Suherman, di lokasi didampingi langsung Kadis Diskperdagin Cianjur, Tohari Sastra dan sekaligus menyerahkan beberapa penghargaan bagi tim keamanan dan tim kebersihan pasar, di acara yang sama juga bupati berikan santunan bagi anak yatim. 

Terpisah, Ketua K5 PIC, Ujang mengatakan, alhamdulillah untuk acara hari ini Milad Pasar Induk yang ke-7 yang diisi tabligh akbar dan istighosah juga santunan anak yatim.

"Agar pasar ini menjadi berkah pedagangnya sehat lancar juga bersinergi dengan pemerintah," katanya.

Alhamdulillah, masih ujarnya,hari ini pak bupati menjanjikan bahwa akan bekerja sama dengan pasar induk Cianjur terkait dengan acara-acara dari satu tahun itu setiap bulannya beliau ingin ada kegiatan.

"Nah! Setiap bulannya di PIC baik promosi atau hiburan yang bisa mengundang masyarakat untuk lebih memperkenalkan BBM publik," tutup Ujang. 

Sementara itu, Kepala PIC Donny berharap, dan mudah-mudahan PIC makin maju ramai pedagang dan sejahtera.

"Nah! Tentu para pengurus di dalam bisa terus sinergis secara kontinyu," pungkasnya singkat. (Red)


×
Berita Terbaru Update