Notification

×

Iklan

Iklan

Kedatangan 50 CPNS Kementerian PUPR ke Cianjur, Herman Bilang Begini

12/23/2022 | 13:20 WIB Last Updated 2022-12-23T06:23:43Z
Bupati Cianjur, H.  Herman Suherman. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM - Bupati Cianjur Herman Suherman sambut CPNS yang dikirim Kementerian PUPR di Pendopo Pemkab Cianjur untuk penanganan tanggap darurat bencana gempa.

"Saya atas nama masyarakat Cianjur mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR dan juga teman-teman yang akan membantu recovery pembangunan di Cianjur," ucapnya.

Masih ujar Bupati Cianjur berpesan, kepada para CPNS Kementerian PUPR untuk terus menjunjung tinggi nilai integritas saat di lapangan serta ikhlas membantu masyarakat dengan niat ibadah.

"Ada sekitar 50 CPNS Kementerian PUPR yang siap bantu percepat pembangunan Infrastruktur pasca gempa bumi," katanya, saat di Pendopo Pemkab Cianjur, Kamis (22/11/2022) kemarin.

Lebih lanjut, Herman menuturkan, pemerintah sekarang membutuhkan orang-orang yang berintegritas dan jujur. Jangan terjebak oleh hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga.

"Selamat bekerja dan mudah-mudahan apa yang dilakukan teman-teman berjalan lancar dan tidak ada hambatan," timpalnya. 

Herman menyampaikan lagi, yang paling penting niatkan ibadah dalam rangka membantu masyarakat. Dan, berharap dengan keberadaan para CPNS Kementerian PUPR ini, Cianjur dapat segera pulih dan bangkit lebih baik lagi.

"Saya senang sekali tentu mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kementerian PUPR," imbuhnya.


Terakhir, Bupati Cianjur menambahkan, para engineer muda ini baru diangkat jadi CPNS, ilmunya masih segar dan akan diterapkan ke Cianjur dalam rangka membangun rumah tahan gempa.

"Mudah-mudahan ini menjadi berkah menuju Cianjur yang tangguh, lebih kuat dan lebih maju, mandiri, religius dan berakhlak mulia," tutupnya.

Diketahui, kedatangan CPNS di Cianjur untuk mempercepat penanganan pasca bencana gempa, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memberangkatkan 50 orang CPNS untuk melakukan pendampingan teknis rehabilitasi.

"Selain itu rekonstruksi pasca bencana gempa," tandas Bupati Cianjur.

Rapat tersebut, terlihat hadir diantaranya Sekretaris Direktorat Jenderal Perumahan M. Hidayat, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa II Kiagoos Egie Ismail, dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Barat Oscar R.H. Siagian dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Cianjur Cepi Rahmat.rumah rusak berat dampak bencana gempa bumi di kabupaten Cianjur. (Red)




×
Berita Terbaru Update