Notification

×

Iklan

Iklan

Detik-Detik Pagar PDK Kordik Cikadu Cianjur Roboh Diterjang Angin Kencang

12/23/2022 | 10:11 WIB Last Updated 2022-12-23T03:23:44Z
Kondisi kantor PDK Kordik Cikadu, Cianjur roboh disapu angin kencang. (Foto: Cecep Rismansyah/SignalCianjur)


SIGNAL CIANJUR - Pagar kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PDK) Kordik Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur roboh tertimpa pohon tumbang, diterjang angin kencang, Jumat (23/12/2022).

Hoji (40) alah satu karyawan kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PDK) Kordik Cikadu membenarkan, akibat angin kencang yang disertai hujan lebat.

"Nah! Menyebabkan pagar ambruk sepanjang 6,5 meter," katanya, kepada awak media, pagi.

Masih ujar Hoji, saat itu dirinya sedang berada di dalam kantor lalu terdengar suara aneh. Dan, bikin panik juga was-was, kemudian saat itu juga langsung mengecek.

"Ternyata sebuah pohon menimpa pagar hingga ambruk seketika. Masih beruntung tidak ada yang melintas saat itu," ujarnya.

Hal tersebut, lebih lanjut Hoji mengungkapkan, terjadi Kamis (22/12/2022), sekitar pukul pukul 13:26 WIB, sebelumnya diguyur hujan tidak kunjung reda kejadian tersebut pun sampai saat ini masih dibiarkan begitu saja.

"Hanya memotong ranting-ranting kecil yang menutupi sebagian jalan. Agar bisa dilalui warga," ucapnya.

Dirinya, kini telah membersihkan pohon yang tumbang, karena harus ada alat pemotong kayu. Hujan lebat disertai angin kencang, selalu terjadi ketika akan pergantian tahun baru.

"Jelang pergantian tahun harus lebih waspada dan hati-hati. Pasalnya banyak bencana alam," tutup Hoji. (Cep)




×
Berita Terbaru Update