Notification

×

Iklan

Iklan

Alun-Alun Cianjur Sepi Pengunjung, Ini Sebut Pelaku Usaha

12/26/2022 | 16:55 WIB Last Updated 2022-12-26T09:58:34Z
Kondisi Alun-alun Masjid Agung Cianjur nampak terlihat sepi di Nataru 2022. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM- Setelah perayaan hari natal dan tahun baru (Nataru) 2022, terpantau kondisi Alun-alun Masjid Agung Cianjur terlihat lengang alis sepi pengunjung, Senin (26/12/2022).

Erlin Marlina pengusaha Owner D'Zack Motor Mini (penyewaan motor mini ) di area Alun-alun Masjid Agung Cianjur membenarkan, salah satu faktor yang membuat sepi, mungkin cuaca saat ini hujan dari pagi hingga saat ini bel reda 

"Nah! Berdampak pada para pedagang juga menyewakan permainan anak-anak yang penghasilannya turun drastis," akunya.

Ia mengungkapkan, diprediksi tadinya akan ramai menjelang libur nataru. Tapi ternyata kondisi saat ini pengunjung sangat sepi.

"Karena hujan turun dari pagi dan sampai siang tak henti gerimis," ucap Erlin.

Masih ujarnya, sepi pengunjung ke Alun-alun Masjid Agung Cianjur, atau area lainnya sekitar pusat jantung kota, berdampak pada penghasilan juga, sampai siang ini belum ada satu anakpun yang menyewa motor mini.

"Mudah-mudahan besok dan ke depan cuaca bisa bersahabat," ucap dan doa Erlin.

Ia menambahkan, pengunjung Alun-alun Masjid Agung Cianjur bisa ramai kembali agar banyak yang menyewa. Sehingga, sehat kembali perekonomian keluarga.

"Khususnya untuk keluarga saya dan umumnya semua pedagang di sini," tutup pengusaha Owner D'Zack Motor Mini yang mangkal di sekitar area. (Red)



×
Berita Terbaru Update