Notification

×

Iklan

Iklan

Santer Kasus Tanah, Bupati Cianjur: Saya Hormati Proses Hukum

5/13/2022 | 12:37 WIB Last Updated 2022-05-13T05:57:28Z
Bupati Cianjur, Herman Suherman. (Foto: Humas Pemkab Cianjur)



SIGNALCIANJUR.COM- Akan menghormati proses hukum, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan soal kasus tanah eks Hak Guna Usaha (HGU) di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, saat ditemui insan media di Pendopo Pemkab Cianjur, Kamis (12/5/2022).

"Tentunya! Saya selalu menghormati proses hukum," terangnya, yang dilansir maharnews.com.

Bupati Cianjur, salah satu politisi dari kader PDI-P Kabupaten Cianjur itu berharap di masa kepemimpinannya tidak boleh terjadi kasus serupa. Dirinya berharap ke depan tidak terjadi lagi, apa lagi di masa jabatannya.

"Artinya tidak boleh ada yang seperti itu," ucapnya.

Sementara itu, ditanya mengenai apa ada kemungkinan pejabat maupun mantan pejabat terlibat, mengenai kasus tersebut. Bupati Cianjur ini memilih untuk menunggu bagaimana hasil pemeriksaan pihak berwenang, dalam hal ini aparat penegak hukum (kepolisian).

"Tunggu saja hasil pemeriksaan," pungkasnya orang nomor satu di Cianjur.

Diketahui sebelumnya, Bupati Cianjur sudah menerima surat panggilan dari penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri tersebut soal kasus tanah eks HGU di Kecamatan Sukaresmi, dan kini sedang dalam penyelidikan. (Red)




×
Berita Terbaru Update