Notification

×

Iklan

Iklan

Kembali, Bupati Cianjur Rotasi 72 Pejabat Struktural-Fungsional

5/13/2022 | 18:56 WIB Last Updated 2022-05-13T11:59:46Z
Puluhan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Cianjur kembali dirotasi. (Foto: SignalCianjur)

SIGNALCIANJUR.COM- Sebanyak 72 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur, kembali dirombak (dirotasi) sekaligus dilantik Bupati Cianjur, H. Herman Suherman.

Diketahui, pelantikan tersebut Bupati Cianjur terlihat didampingi langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Cianjur H. Cecep S. Alamsyah dan Kepala BKPSDM Dadan Ginanjar, saat melantik pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemkab Cianjur, di SDN Gintung Kecamatan Cugenang, Jumat (13/5/22).

Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, bahwa rotasi adalah hal yang biasa di pemerintah daerah (Pemda). Karena situasi pensiun, maupum memiliki jabatan baru.

"Sehingga kekosongan tersebut wajib diisi," katanya kepada insan media.

Herman menuturkan, demi terlaksananya roda pemerintahan di Kabupaten Cianjur, pada khususnya dalam segala bidang atau sektor yang ada.

"Rotasi ini merupakan iktikad dari pimpinan," ujarnya.

Sambung orang nomor satu di Kabupaten Cianjur ini, namun hakikatnya dari Allah SWT. Karena semua rencana dan kejadian apapun, datangnya dari sang pencipta penguasa alam semesta di muka bumi ini.

"Nah! Kita manusia hanya bisa berikhtiar menjalankannya," timpal Herman.

Ia mengungkapkan selamat kepada seluruh pejabat yang hari ini dilantik, dan di mana pun tempat yang ditugaskan itu harus bisa berikan kontribusi positif untuk Kabupaten Cianjur.

"Mudah-mudahan rotasi ini bisa membawa kebaikan dan perubahan untuk meningkatkan kinerja," pungkasnya. (Red)





×
Berita Terbaru Update