Notification

×

Iklan

Iklan

Catat! Penting Memiliki Izin untuk Pelaku Usaha, Ini Linknya

5/14/2022 | 21:22 WIB Last Updated 2022-05-15T15:50:21Z
Foto By : Freepik

SIGNALCIANJUR.COM- Memiliki izin usaha bagi masyarakat sangat penting, namun terkadang tidak sedikit masyarakat yang enggan untuk mengurus.

Hal tersebut diungkapkan Pedi (32) salah seorang pengusaha jasa perizinan warga Cianjur, saat dihubungi langsung melalui via WhatsApp (WA), Sabtu (14/5/2022).

"Nah! susahnya membuat izin usaha disebabkan oleh beberapa hal seperti ketidaktahuan membuat izin usaha, waktu untuk mengurus izin dan dana yang dibutuhkan," katanya.

Pedi menuturkan, untuk saat ini pembuatan perizinan berusaha bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan tidak perlu langsung datang ke dinas perizinan, anda cukup menyampaikan persyaratan kepada tim jasa perizinan Cianjur, setelah itu tim akan membantu.

"Membuat segala jenis perizinan usaha mulai dari pembuatan PT, CV dan yayasan," terangnya.

Pedi menambahkan, harga yang dipatok pun relatif murah, dimulai dari Rp.2.500.000 untuk perizinan PT standar, Anda sudah mendapatkan dokumen usaha yang lengkap.

"Anda bisa diskusi dengan team Jasa Perizinan Cianjur melalui link https://s.id/jasaperizinan atau via whatsapp di nomor 085892929288," pungkasnya. (Red)

Inilah manfaat memiliki izin usaha:

1. Sebagai sarana perlindungan hukum.
2. Sebagai syarat untuk akses permodalan bank dan non bank.
3. Sebagai sarana promosi dan meningkatkan kredibilitas usaha.
4. Sebagai syarat mengikuti tender atau lelang di instansi pemerintah.
5. Sebagai sarana memperluas penjualan produk barang atau jasa.

×
Berita Terbaru Update