Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Konyol, Dua Bocah di Jalan Raya Cibeber Cianjur Stop Truk yang Melaju Kencang

5/20/2022 | 21:03 WIB Last Updated 2022-05-20T14:05:36Z
Aksi konyol dilakukan sejumlah bocah berhentikan truk di tengah Jalan Raya Cibeber, Cianjur. (Foto: Tangkapan layar)


SIGNALCIANJUR.COM- Nekad dan konyol aksi dilakukan dua bocah yang belum diketahui identitasnya, mengundang maut nyaris tertabrak mobil truk besar.

Informasi diterima, SignalCianjur.com. Pasalnya bocah tersebut memberhentikan mobil truk sedang melaju kencang di Jalan Raya Cibeber, Kampung Cijaring, Desa Cipetir, Kabupaten Cianjur, Jumat (20/5/2022).

"Ya! Itu terekam CCTV salah satu warga setempat," kata Bhabinkamtimas Polsek Cibeber, Bripka Robby.

Diketahui, detik-detik aksi terekam CCTV tersebut sontak membuat khawatir dan was-was warga setempat dan para  pengendara mobil dan motor yang melihat kejadian saat itu di lokasi.

Padahal, jalan utama tersebut setiap hari ramai dilintasi kendaraan. Baik itu mobil, motor hingga truk besar dan kendaraan berat lainnya.

Anggota Polsek Cibeber ini mengungkapkan, terekam CCTV itu ada dua orang masih anak usia sekitar 14 tahun (pelajar SMP) paling. 

"Justru saat ini masih belum diketahui identitasnya siapa dan warga mana," timpalnya.

Masih ujar Bhabinkamtimas Polsek Cibeber, belum diketahui identitasnya. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pengembangan lebih lanjut, bocah tersebut warga mana.

"Nanti akan ditanyakan dulu ke Ketua RT/RW dan warga setempat kenal apa tidaknya," tutup Bripka Robby, diamini Babinsa Desa Cipetir Koramil Cibeber Serda Asep Iman.

Terpisah, Samsul (38) warga setempat membenarkan, kejadian susah empat kali dari saat ini. Terkahir pas jelang magrib pukul 19.00 WIB hari ini. 

"Nah, seperti terlihat dari rekaman CCTV nekad melakukan aksinya demi konten," ucapnya.

Samsul menyambungkan, sempat waktu itu saat mau aksi konyol sebelumnya ditegur dirinya. Namun tidak digubris atau ditanggapi, hingga beberapa bocah tersebut melakukan hal sama stop truk berkendara dengan kecepatan tinggi.

"Sayangnya saat ditegur itu mereka lari sehingga tidak tahu warga mana bocah itu," ujarnya.

Samsul menambahkan, ketahuan lagi terekam CCTV tadi pas jelang mau magrib. Bukannya apa-apa riskan dan rawan juga akan kecelakaan, khawatir tertabrak. Tadi juga terlihat rekaman CCTV milik tetangga sudah tersebar nyaris tertabrak truk, masih beruntung bisa menghindar.

"Nah! Apalagi jalan sini ramai dilintasi kendaraan setiap harinya," tandasnya. (Red)




×
Berita Terbaru Update