Notification

×

Iklan

Iklan

Geger, Seorang Mayat Pria Warga Cikadu Cianjur Ditemukan di Sungai

4/20/2022 | 22:04 WIB Last Updated 2022-04-20T15:59:01Z
Seorang pria ditemukan meninggal di sungai Cisadea, Desa Kalapanunggal, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur. (Foto: SignalCianjur)



SIGNALCIANJUR.COM- Warga Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur, geger adanya penemuan mayat pria tanpa busana (telanjang) di Sungai Cisadea, Desa Kalapanunggal, Kecamatan Cikadu, sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (20/4/2022), siang.

Keterangan diterima warga setempat, mayat pria tersebut sudah lanjut usia, Emuh (60) warga Kampung Cisero, Desa Cikadu, Kecamatan Cikadu. 

Cecep (40) warga setempat membenarkan, saat itu langsung dievakuasi oleh warga sekitar. Sebelumnya sempat tandatanya mayat siapa. Dan, setelah dilihat secara detail dan hasil penyelidikan pihak kepolisian juga keterangan dari beberapa warga ternyata warga Desa Cikadu.

"Belum tahu kronologisnya seperti apa. Jelasnya kini telah ditangani atau dilimpahkan ke pihak kepolisian," katanya.

Ia mengungkapkan, kondisinya sudah telanjang bulat. Dan, prihatin saat ditemukan oleh warga sekitar. Belum diketahui apakah karena sakit atau jatuh terpeleset di sungai, pasalnya poisisinya ada di atas batu sungai.

"Ada luka-luka sekujur tubuhnya entah itu karena jatuh atau kontek lain," ujar Cecep.

Sementara, Asep Saepul Muslim (45) warga lainnya mengatakan, kabarnya itu sedang memancing. Karena, kemarin sore itu air sungai lagi pasang. Sepertinya terbawa arus sungai yang besar.

"Mungkin tidak bisa menyelamatkan diri melihat kondisi sudah lanjut usia (lansia)," ujarnya.

Sontak saat itu, membuat geger warga setempat. Dan, selang beberapa menit kemudian jajaran personel Polsek Cibinong langsung turun tangan cek tempat kejadian perkara (TKP) di sungai tersebut, yang dibantu warga sekitar juga beberapa dinas dan lembaga terkait. (Red)


×
Berita Terbaru Update