Notification

×

Iklan

Iklan

Bukan Tawuran! Pelajar Stekmal, SMK Nazi Bersama AMS dan Otomotif Aksi Sosial

4/29/2022 | 23:57 WIB Last Updated 2022-04-29T17:03:15Z
Aksi sosial ratusan pelajar Stekmal, AMS, Nazi dan Otomotif di bulan Ramadhan 1443 H. (Foto: (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Ratusan pelajar SMK Ar-Rahmah (Stekmal), SMK AMS, SMK Nazi dan SMK Otomotif di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat berkumpul menjadi satu berbaur janjian di Alun-alun Kecamatan Cibeber, sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (29/4/2022).

Berkumpulnya pelajar yang berbeda sekolah tersebut basis di Kecamatan Cibeber, bukanlah tawuran, tapi konteknya untuk kolaborasi aksi gerakan sosial di bulan Ramadan 1443 H tahun 2022 ini untuk santunan anak yatim dan berbagi takjil kepada para pengendara dan warga setempat.

Ketua panitia perwakilan dari SMK Ar-Rahmah (Stekmal) Adi Ningrat mengatakan, sekitar ada empat sekolah dari Kecamatan Cibeber. Artinya kerja sama berlomba kebaikan di bulan Ramadan 1443 H saat ini, awal dari contoh untuk ke depannya untuk adik-adik.

"Mengajak harus bersaudara dan tetap kondusif secara kontinyu," katanya.

Icang panggilan bekan keseharian Adi Ningrat mengungkapkan, perlu diketahui ini awal perubahan hal positif baik. Dan, ke depan bisa lebih banyak lagi dan kompak untuk bersinergis. Doanya saja lebih solid, hal ini merupakan sebagai motivasi dan jangan sampai ada keributan atau tawuran lagi di jalan.

"Ya! Karena ribut-ribut gak penting dan apa manfaatnya tidak ada keuntungan," ujarnya.


Ia menambahkan, untuk pembagian takjil ada sekitar ratusan lebih begitupun hal sama untuk santunan juga. Nantinya untuk dibagikan kepada para pengendara dan warga sekitar di Kecamatan Cibeber pada khususnya. Dan, secara garus besarnya berharap ini bisa menjadi suatu pemicu (acuan) yang baik gerakan sosial berkelanjutan.

"Tetap jaga silaturahmi dan mari belajar dan berkarya nyata," pungkasnya. (Red)


×
Berita Terbaru Update