Notification

×

Iklan

Iklan

Bawa Pistol, Diduga Begal Motor di Tungturunan Sukaluyu Diamuk Massa

4/10/2022 | 15:10 WIB Last Updated 2022-04-10T08:34:45Z
Tangkap layar: Warga Sukaluyu, Cianjur berhasil amankan tangkap diduga begal motor di Tungturunan, bawa pistol. (Foto: Istimewa)


SIGNALCIANJUR.COM- Diduga akan melakukan aksi pencurian motor (Curanmor) dihakimi massa, di Tungturunan, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Sabtu (9/4/2022) kemarin.

Iwan (42) warga Cianjur membenarkan, ada informasi. Sebelumnya hendak mau mencuri motor milik warga setempat, namun alhasil saat melakukan aksinya pelaku keburu diketahui dan tertangkap warga.

"Masih beruntung tidak ada korban jiwa pelaku hanya babak belur dihakimi warga sekitar," katanya kepada SignalCianjur.com, Minggu (10/4/2022), siang.

Diketahui, masih ujar Iwan, diduga pelaku pegal tersebut tidak sendiri. Ada dua orang lagi berhasil melarikan diri alias kabur, tidak ketangkap warga. Kini telah dilimpahkan ke pihak kepolisian atau Polsek Sukaluyu, mungkin sedang dan akan ditindaklanjuti.

"Saat itu juga perwakilan dari warga laporan ke pihak kepolisian dan langsung datang," ujarnya.

Sementara, Adi (35) warga lainnya membenarkan juga, tertangkap warga. Dan, seorang pegal tertangkap membawa pistol diketahui oleh beberapa warga yang memeriksa seluruh pakaian hingga celana.

"Saat beraksi itu pistol ditembakan kemana saja gak karuan informasinya di lokasi," imbuhnya.

Selang beberapa menit kemudian jajaran personel Polsek Sukaluyu langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP), dan kini telah dibawa. Sementara,yang satu orang pelaku berhasil ditangkap warga didapatkan membwa sepucuk pistol sudah dimasukan di balik jeruji besi.

"Ada dua pelaku lainnya itu berhasil menarikan diri, kini masih daftar pencarian orang (DPO) oleh pihak kepolisian," pungkasnya. (Red)


×
Berita Terbaru Update