Notification

×

Iklan

Iklan

Sakit tak Kunjung Sembuh, Seorang Warga Campaka Cianjur Nekad Gandir

3/10/2022 | 13:47 WIB Last Updated 2022-03-10T06:49:58Z
Seorang pria berinisial KN (50) warga Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur nekad akhiri hidupnya dengan cara gandir. (Foto: SignalCianjur)


SIGNALCIANJUR.COM- Gegerkan warga Kampung Pasireurih, Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur. Pasalnya, ada salah satu warga (tetangga) nekad gantung diri (Gandir) di pohon alpukat, Kamis (10/3/2022).

Diketahui, peristiwa tersebut oleh beberapa warga setempat, sekitar pukul 17.30 WIB dan langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian, Rabu 9 Maret 2022.

Babinsa Desa Campaka, Sertu Dindin mengatakan, ada laporan dan langsung ditembuskan ke Polsek Campaka, telah terjadi gantung diri berinisial KN (50), penyebab adalah punya riwayat penyakit yang tak kunjung sembuh juga.

"Nah! Sehingga dia putus asa dan melakukan gantung diri," ujarnya.

Sementara itu, Ustad Cucu (50) warga setempat membenarkan, gandir dilakukan di belakang rumah atau kebun milik tetangga. Dan, saat kejadian itu warga membantu evakuasi sudah diturunkan lalu dibawa ke rumahnya. Kemudian, selanjutnya Ketua RT melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

"Pohon alpukat jaraknya tidak jauh dari rumah sekitar satu kilometer," katanya.

Ia menambahkan, setelah mendengar laporan dari warga anggota TNI-Polri dari Kecamatan Campaka pun berbegas untuk membantu evakuasi menurunkan jasad korban dari pohon alpukat, malam itu.

"Ya! Diduga karena sakit sehingga nekad melakukan gandir di pohon," pungkasnya singkat.

Kini, jasad seorang warga tersebut sudah dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) terdekat, yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban. (Red)

×
Berita Terbaru Update